Sukses

Elly Sugigi Sindir Fuji, Sebut Adik Ipar Vanessa Angel Sindrom Popularitas

Elly Sugigi ceritakan kesan pertamanya bertemu denga Fuji yang dirasa kurang baik

Liputan6.com, Jakarta - Fuji namanya mulai dikenal publik sepeninggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami berhasil mengambil simpati publik karena mengesampingkan semua urusannya demi mengasuh keponakannya, Gala Sky Andriansyah.

Kini kekasih Thariq Halilintar sudah mulai sibuk dengan kegiatannya menjadi bintang tamu dibeberapa acara televisi dan juga kanal YouTube. Karena hal itu, ada seorang warganet yang mengomentari Fuji yang sudah lupa dengan tugasnya mengurus Gala Sky Andriansyah

"Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh, kejadian akhir-akhir ini yang mau saya komentari yaitu Fuji ini," tulis warganet pemilik akun Putry Era yang diunggah ulang akun gosip , @lambehofficial dikutip Minggu (6/2/2022).

"Dia terkenal karena beritanya tentang mengasuh Gala, yang menjadi anak yatim piatu. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala. Tapi akhir-akhir ini dia sidbuk podcas sana sini, casting, shooting sampe saya mikir kapan ngurus Gala nya" sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Baik

Unggahan tersebut dikomentari oleh Elly Sugigi. Ia menceritakan belum lama ini sempat  bertemu dengan Fuji disalah satu stasiun televisi. Namun pertama kali bertemu Fuji, Elly Sugigi menyebut adik Bibi Andriansyah memiliki attitude yang buruk

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo, ini (Fuji) lewat depanku ya Allah ku bilng itu fuji kok gaya kayak gtu ya," cerita Elly Sugigi.

3 dari 4 halaman

Sindrom Popularitas

Wanita yang mengawali karier sebagai kordinator penonton bayaran mengatakan, ia tidak mengada-ngada sedikit pun tentang yang ia utarakan. Ia pun sedikit berpesan kepada Fuji agar tidak seperti itu lagi.

"Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya, maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," pungkas Elly Sugigi.

4 dari 4 halaman

Disindir Balik Warganet

Komentar Elly Sugigi menuai kontra dari warganet. Bahkan ada yang menganggap Elly Sugigi pansos.

"@ellysugigi_real_ kepengen pansos mpok Gigi lewat fuji, Karna nama mu udah mulai redup, nyadar donk udah tua, mulut mu di jaga udah mulai habis akal gmna cara naikin nama mu lagi makanya mau pansos lewat fuji, kamu mau jelek jelekin nama fuji, fuji ngk akan balas Kok, lach Mank jaga gala ngk boleh kerja, kan Ada baby sister nya, Dari pada yg ono katanya Hasil kerjanya nabung buAt gala tapi Di habisin Buat perawatan 80jt," tulis akun @suhada_12_

"@ellysugigi_real_ justru dia nunduk krna dia GK sindrom klo dia mau manfaatin ktenaran otomatis dia nanggepin kamera KY anda," tulis akun @yuliayitno

"@ellysugigi_real_ lah trs fuji ne kudu piye mba..klo ketemu karo sampeyan mba????," tulis @susantiines

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.