Sukses

Maya Septha Umumkan Telah Negatif Covid-19, Dapat Sudut Pandang Baru tentang Omicron

Melalui unggahan di Instagram Story, Maya Septha membeberkan bukti berupa hasil tes swab PCR yang menunjukkan telah negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Maya Septha telah mengumumkan bahwa ia sudah negatif Covid-19 setelah ia bersama suami dan anak-anaknya dinyatakan positif beberapa waktu lalu. Melalui unggahan di Instagram Story, Maya Septha membeberkan bukti berupa hasil tes swab PCR yang menunjukkan telah negatif.

Maya Septha mengaku begitu bahagia setelah dinyatakan sudah negatif Covid-19. Di balik itu, ia juga mendapatkan sudut pandang baru terkait varian Omicron yang tengah melonjak ini.

Ia menganggap bahwa Omicron ini adalah sebagai booster dan antibodi alami untuknya di kemudian hari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudut Pandang Positif

"Saya baru saja mendapatkan sudut pandang positif tentang Omicron ini. Semoga bisa menghibur teman2 yang lagi positif Covid juga 😊. BAHWA INI ADALAH BOOSTER TERBAIK dari virus hidup yang akan kasih kita antibodi terhadap Omicron 😁 Rite? 😊" tulis Maya Septha di Instagram-nya pada Jumat (4/2/2022).

"Kan katanya varian baru jadi mungkin lebih beda jenisnya, lebih ga mempan sama ini itu dll. Nah yg kmrn2 kan udah divaksin ni, yg ini berarti setelah terlanjur kena, kita jadi punya antibodi TER-TEPAT utk ngelawannya dong besok2? Yiaiy! 😁 Stronger antibody towards Covid! 😊," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengimbau

Lebih lanjut, Maya Septha memberikan saran kepada masyarakat untuk mengurangi mengakses berita dan sumber informasi yang kurang baik mengenai Covid-19. Sebaliknya, ia mengimbau untuk fokus menjaga imun dengan melakukan aktivitas-aktivitas positif.

"Minum vitamin dan obat yg diperlukan. Sisanya tenang aja. Yakin aja cepet sehat cepet pulih. Tubuh saya kuat. Tubuh saya hebat ciptaan Tuhan. Tubuh saya bisa lewati ini dan akan jadi lebih kuat setelah punya antibodinya 😁," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Terakhir, ia bersyukur bisa melewati semuanya hingga saat ini. Bintang film Rumput Tetangga itu juga berharap bahwa Omicron ini bisa menjadi akhir pandemi Covid-19.

"So thanks Omicron, untuk singgah singkat di tubuh saya sekeluarga demi membuat kita lebih kuat ngelawan kamu. Besok2 anak2 sekolah jadi lebih tenang 😁 Tapi tetep jangan lalai prokes loh ya 😁Tentu yg belum kena ya lebih baik tetap aman ya 😁😁😁 Kan belum tentu dapetnya gejala ringan. SEHAT LEBIH ENAK 😁," kata Maya Septha.

"Saya berharap ini adalah akhir dari pandemi Covid yang sudah terlalu lama ini. Stay healthy kawans!Jangn lupa ikuti prokes dan miliki gaya hidup yang baik supaya selalu sehat dan kuat. Bukan hanya tubuh, tapi juga PIKIRAN. 😊❤," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Setelah Covid-19 varian Delta dan Delta Plus, kini varian Omicron menimbulkan kekhawatiran di berbagai negara.

    Omicron

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Maya Septha