Sukses

Reaksi Lee Yoo Mi, Disayang Penonton di Squid Game tapi Bikin Geregetan dalam All of Us Are Dead

Lee Yoo Mi mengaku tak takut dapat komentar pedas atas peran Lee Na Yeon di All of Us Are Dead.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar drama Korea kini punya satu bahan obrolan baru: All of Us Are Dead. Ya, drakor tentang zombi yang satu ini berhasil menarik perhatian publik, bahkan masuk menjadi urutan pertama tayangan Netflix paling ngetop di 25 negara.

Pencapaian ini tentu bikin angkat topi, apalagi mayoritas pemain dalam drakor ini bukanlah aktor dan aktris yang sudah punya nama. Salah satu yang terbilang cukup dikenal, adalah Lee Yoo Mi, yang sebelumnya berperan sebagai Ji Yeong.

Menariknya, dua karakter Lee Yoo Mi ini punya kesan berbeda di hati penggemar drama. Bila di Squid Game karakternya yang bernomor 240 ini begitu disayang, sosok Lee Na Yeon yang ia perankan di All of Us Are Dead justru bikin kesal dan geregetan.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan bersama para pemain All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi sempat berkomentar soal ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Membenci

Lee Yoo Mi mengatakan bahwa sampai sekarang ia tak bisa membenci karakter Na Yeon yang berlidah tajam dan tak bersahabat.

"Na Yeon adalah seseorang yang sangat setia dengan emosi yang ia rasakan. Namun di sisi lain, karena ia begitu manusiawi, kalau kita mempertimbangkannya kembali, ada sejumlah aspek yang membuatmu mengerti mengapa Na Yeon bertindak seperti itu," kata dia.

3 dari 5 halaman

Dibutuhkan di Dunia Nyata

Yoon Chan Young yang memerankan Lee Cheong San ikut menimpali, "Meski kepribadian Na Yeon agak enggak bagus, dia tak mengatakan hal-hal yang tidak salah. Dalam kehidupan nyata, kamu perlu seseorang yang seperti ini."

4 dari 5 halaman

Manusia Biasa

Lee Yoo Mi menambahkan bahwa alasan sikap Na Yeon seperti itu, adalah ia hanya ingin bertahan hidup.

"Keinganannya untuk bertahan hidup diekspresikan dengan cara berbeda. Na Yeon melakukannya karena ia adalah seorang manusia. Kurasa karena inilah banyak orang yang kasihan kepadanya," kata dia.

5 dari 5 halaman

Bagaimana Kalau Dibenci?

Lantas bagaimana bila ia menerima komentar pedas gara-gara aktingnya sebagai Na Yeon?

"Kalau aku menerima kebencian, aku akan berpikir bahwa aku telah bermain baik, sebanyak kebencian yang kuterima. Enggak apa-apa kamu mengirimkan kebencian, dan enggak apa-apa bila kamu kasihan kepadanya," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.