Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting Dampingi Syifa di RS, Umi Kalsum Minta Putri Bungsunya Jaga Pola Makan

Ayu Ting Ting menemani Assyifa Nuraini, sang adik yang dirawat di rumah sakit. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini kembali menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, adik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mencuri slot pemberitaan terkait kabar pertunangannya dengan sang kekasih, Nanda Fachrizal. Kini perempuan yang biasa disapa Syifa ini terbaring di sebuah rumah sakit.

Kabar sakitnya Syifa dibagikan kakak dan ibunya, Ayu Ting Ting serta Umi Kalsum. Baik Ayu maupun Umi mengunggah potret Syifa yang tengah berada di ranjang kamar rawat inap sebuah RS. Wajah Syifa terlihat pucat.

Dalam Instagram Stories, pelantun "Geboy Mujaer" sempat mengunggah video singkat percakapan dengan sang adik. “Imlek di rumah sakit, lo gimana, sih? Ceilah, sudah kurus banget. Diet gimana?” seloroh wanita 29 tahun.

Syifa lantas menjawab pertanyaan sang Teteh. “Diet masih. Sudah kurus, dapet infusan lagi," katanya. “Apa kata dokter? Parah,” sambung Ayu. Namun Ayu tidak menyebut secara spesifik sakit yang diderita Syifa.

Kakak dan adik ini memang selalu kompak dalam setiap kesempatan. Berikut 6 potret Ayu dampingi Syifa di rumah sakit dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (02/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Badut

Ayu mengunggah beberapa foto bersama sang adik yang rebahan di ranjang kamar RS. Ia menjuluki Syifa dengan kata badut. “Cepet sehat lg my badut eonni saranghae,” tulis pelantun "Sambalado."

3 dari 7 halaman

Sibuk

Ayu dikenal sebagai penyanyi dan presenter yang sibuk. Hampir setiap hari ia muncul di tiga program televisi. Kendati demikian, wanita berzodiak Gemini tetap menyempatkan diri menemani sang adik di RS.

4 dari 7 halaman

Rekan Artis

Sejumlah teman bintang film Arwah Tumbal Nyai dari kalangan artis memberi ucapan semoga cepat sembuh untuk Syifa. Beberapa yang terlihat di kolom komentar di antaranya ada Ivan Gunawan, Chintami Atmanagara, dan Ruben Onsu.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Umi Kalsum juga mengunggah foto putrinya di RS. Tampak Abdul Rozak dan Nanda sang tunangan turut mendampingi Syifa.

6 dari 7 halaman

Pola Makan

Pada caption, Umi mengingatkan Syifa untuk menjaga pola makan. “Semoga kamu cepat sehat kembali y nak @syifaasyifaaa 🤗 apa yg harus kamu lakukan buat kesehatan kamu semoga kamu bisa jaga pola makan kamu y nak 🤗 biar sehat terus nak, cuma itu pinta ibu nak 🤗🤲Aamin,” tulis Umi.

7 dari 7 halaman

Rumah Sakit

Pada kolom komentar, warganet mendoakan Syifa cepat sembuh. Beberapa menanyakan apa sakit yang diderita Syifa. Ada pula yang menyoroti adik Ayu ini sering masuk RS.

Tercatat Syifa beberapa kali dilarikan ke RS, di antaranya pada November 2018, Februari 2020 dan September 2021. Pada kabar terdahulu, Syifa dirawat terkait sakit lambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.