Sukses

Naysilla Mirdad Umumkan Positif Covid-19, Akui Sempat Longgar Prokes

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Naysilla Mirdad. Naysila Mirdad mengumumkan positif Covid-19.

Kabar buruk tersebut disampaikannya melalui unggahan di Instagram Stories pada Selasa (1/2/2022). Dalam unggahannya itu, ia mengaku ini kali pertama terpapar Covid-19.

Lebih lanjut, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengaku sempat agak menyepelekan Covid-19 varian Omicron.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Longgar Prokes

"Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid. Jujur kmrn2 ini memang sempat longgar sih jalanin prokes.. Apalagi denger kalo omicron ini lebih lemah & gejalanya ringan dibanding varian lain. Tapi ternyata buat aku gak se ringan itu," kata Naysilla Mirdad.

 

3 dari 4 halaman

Aneh

Bintang sinetron Intan kemudian mengeluhkan gejala yang dialami selama terpapar Covid-19. Ia merasa agak aneh. "Gak enak deh. Sakitnya aneh. Kaya gak kenal sama badan sendiri. Tapi aku baik2 aja kok," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengimbau

Karenanya, ia mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Satu hal lain yang juga tak kalah penting, jangan menyepelekan Covid-19 varian Omicron.

"Jadi aku mau ingetin supaya temen2 tetap jaga prokes. Kalo kamu merasa kuat, paling engga lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita kan gak bener2 tau gimana kondisi fisik seseorang,"Udah sih gitu aja. Semoga semua sehat ya. Kalo ada yang lagi sakit, hang in there. Semoga lekas sembuh! :)," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS