Sukses

Rhoma Irama Dikabarkan Ingin Rujuk, Begini Tanggapan Angel Lelga

Rhoma Irama dikabarkan ingin rujuk dengan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama dikabarkan mengajak Angel Lelga untuk rujuk. Terkait kabar tersebut Angel Lelga dengan raut wajah malu-malu menjelaskan kalau mantan-mantan suaminya memang masih banyak yang belum bisa move on darinya.

Namun meski begitu, Angel Lelga tidak menjawab secara pasti mengenai kabar dirinya yang akan rujuk dengan Si Raja Dangdut itu.

"Ya gimana ya namanya mantan, saya punya mantan pada susah move on gitu, kalau untuk minta balikan bukan hal mengagetkan," ujar Angel Lelga di kanal YouTube Infoline ID, Senin (31/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Beredarnya kabar Rhoma Irama yang meminta rujuk ditanggapi dengan semringah oleh Angel Lelga. Dirinya bersyukur Rhoma Irama masih memikirkannya meski sudah lama bercerai.

 

3 dari 4 halaman

Nilai Baik

"Ya alhamdulillah kalau mantan memikirkan aku, minta balikan berarti kan saya punya nilai baik di mata mereka itu aja sih, alhamdulillah, ambil positifnya aja," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Tak dipungkiri memang mantan istri Vicky Prasetyo ini mengaku bahwa dirinya dan Rhoma Irama selama ini masih menjalin hubungan yang baik.

"Komunikasi tetap baik silaturahmi tetap baik," pungkas Angel Lelga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.