Sukses

All of Us Are Dead Pecahkan Rekor di Penayangan Perdana, Kalahkan Hellbound hingga Squid Game

All of Us Are Dead raih 634 poin saat tayang perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Netflix All of Us Are Dead mencetak rekor sebagai Acara Televisi Teratas. Peringkat ini berdasarkan popularitas yang datang langsung dari Netflix.

Dikutip dari Koreaboo, menurut data FlixPatrol pada 29 Januari, All of Us Are Dead tidak hanya menempatkan dirinya di posisi teratas dalam chart tetapi juga memecahkan rekor K-Drama sebelumnya.

Serial tentang survival ini tayang perdana dengan 679 poin, angka ini menjadikannya sebagai drakor Netflix yang memiliki poin tertinggi saat premier pada 28 Januari 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbandingan dengan Hellbound dan Squid Game

Diberitakan sebelumnya, Hellbound tayang perdana dengan poin 634, sementara Squid Game memiliki angka yang lebih sedikit yaitu, 231 poin.

Pada 30 Januari, poin peringkat untuk All of Us Are Dead telah melonjak menjadi 803, mempertahankan status "Top 10" di platform streaming global.

3 dari 4 halaman

Peringkat 1

Ini menjadikan All of Us Are Dead sebagai konten Korea kelima yang menempati peringkat satu di seluruh dunia, setelah Alive, Space Sweepers, Squid Game, dan Hellbound.

Sutradara Lee Jae Kyoo pun mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang telah mencintai serial ini.

"Saya tahu ini akan sangat berarti bagi para pemain dan staf yang mendedikasikan diri mereka untuk membuat pertunjukan ini terjadi selama dua tahun terakhir," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tekanan

Menurut sang sutradara, pencapaian ini juga menjadi tekanan tersendiri sebagai sineas.

"Tapi saya senang mengerjakan ini, jadi saya hanya bisa berharap penonton juga bisa melihat semangat dan usaha yang masuk ke produksi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.