Sukses

Live Streaming K-Wave Today bersama Xaviera Putri: Tips & Trik Dapat Beasiswa di Korea, Minggu 30 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Xaviera Putri berbagi tips untuk mendapatkan beasiswa sekolah menengah atas di episode terbaru K-Wave Today. Nonton dalam live streaming K-Wave Today yang tayang pada Minggu, 30 Januari 2022 pukul 19.00 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang akhir pekan hanya diisi dengan tayangan hiburan semata. Di K-Wave Today, Anda bisa dapatkan informasi seputar dunia entertainment Korea dan juga sederet topik informatif yang pastinya bermanfaat.

Setelah sebelumnya mengundang Youtuber Kevin Lanov yang berbincang seputar beasiswa, kini menjadi giliran Xaviera Putri yang berbagi tips & trik dapat beasiswa sekolah menengah atas dalam episode terbaru K-Wave Today.

Xaviera Putri sendiri merupakan siswa asal Indonesia yang bersekolah di salah satu SMA di Korea Selatan. Informasi ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh Anda yang penasaran bagaimana caranya mendapatkan kesempatan bersekolah di tempat kelahiran Idola K-Pop Anda.

Berbicara seputar bintang K-Pop, pasti istilah photo card sudah sangat lekat. Dalam kesempatan kali ini, Hanny dan Bella akan membahas bagaimana caranya bisa mendapatkan photo card ini. Apakah Anda semakin penasaran dengan episode terbaru K-Wave Today?

Jangan lewatkan keseruan duo host Prambors ini dalam mengulik semua berita tentang Korea dengan menyaksikan K-Wave Today yang tayang di aplikasi Vidio setiap Minggu, pukul 19.00 WIB. Berikut ini link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Jadwal Tayang: Minggu, 30 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Tema: K-Wave Today Episode 8 bersama Xaviera Putri, Cara Dapatkan Beasiswa di Korea 

Link: live streaming K-Wave Today

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.