Sukses

6 Potret Baby Bump Evelyne Andhini, Istri Carlo Milk yang Tengah Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Carlo Milk tengah menanti kelahiran anak keduanya. Pemeran Rafael dalam sinetron Ikatan Cinta mengumumkan kabar bahagia lewat akun Instagram terverifikasinya. Kamis (27/01/2022), pria 28 tahun ini mengunggah foto bersama sang istri, Evelyne Andhini. Tampak baby bump istrinya sudah sangat besar. “Menghitung hari,” tulis Carlo.

Carlo Milk adalah artis kelahiran 3 Juni 1993. Ia mulai dikenal lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV pada 2014. Sang aktor beberapa kali membintangi FTV Pintu Berkah dan Kisah Nyata. Akhir 2021, cowok berzodiak Gemini juga menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Duet dengan Rendi Jhon, Carlo merilis single berjudul "Ikatan Cintaku Denganmu."

Di usia yang terbilang muda yaitu 23 tahun, Carlo menikah. Pada 2016, ia resmi mempersunting Evelyne. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alicia Cateleya.

Carlo cukup sering mengunggah aktivitas dengan keluarga di Instagram. Saat sang istri hamil, Carlo kerap menemani Evelyne ke berbagai acara dan tempat wisata. Berikut 6 potret Carlo Milk bersama keluarga dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (28/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Salju

Hamil tua tak menghalangi Evelyne untuk beraktivitas. Tampak Carlo, Evelyne dan putri mereka bermain di sebuah tempat wisata yang menyediakan suasana salju. Kecantikan Evelyne kian terpancar di kehamilan keduanya ini.

3 dari 7 halaman

Tahun Baru

Carlo dan Evelyne terlihat bersama dalam sebuah pesta yang digelar seorang dokter. Tampak pula artis Kevin Hillers dalam foto ini.

4 dari 7 halaman

Persiapan

Carlo dan Evelyne sudah mempersiapkan keperluan anak nomor dua jauh-jauh hari. Terlihat pada unggahan 1 Desember 2021, keluarga ini berbelanja di toko perlengkapan bayi.

5 dari 7 halaman

Theme Park

Akhir November 2021, pemain sinetron Pengantin Dini bersama keluarga bermain di sebuah theme park di Jakarta. Mereka pergi bersama pasangan Ikbal Fauzi dan istri, Novia Giana Nurjanah.

6 dari 7 halaman

Peluk

Momen ulang tahun Evelyne yang jatuh pada 30 Oktober lalu. Tampak pendukung film Pacarku Anak Koruptor bersama putrinya mencium perut Evelyne.

7 dari 7 halaman

Menebak

Potret saat pendukung sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi mengumumkan kehamilan sang istri, Oktober 2021. Kala itu baby bump Evelyne sudah terlihat jelas. “Hmm boy or girl ya?” tanya Carlo.