Sukses

Nurul Arifin Memasukan Barang-Barang Favorit Maura Magnalia ke Dalam Peti, Mulai Botol Air Minum Hingga Sepatu Boot

Nurul Arifin, menyertakan barang-barang favorit Maura Magnalia ke dalam peti jenazahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maura Magnalia, sudah tenang di peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Rabu (26/1/2022). Putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) akibat serangan jantung.

Sebelum dikuburkan, jenazah Maura Magnalia dimasukkan ke dalam peti. Ia didandani dan mengenakan pakaian kesayangannya.

Tak lupa peraih penghargaan Festival Film Bandung sebagai Pemeran Utama Wanita untuk film Kipas Kipas Cari Angin juga memasukkan barang-barang lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rokok

Selain botol minum favoritnya, Nurul Arifin juga memasukkan rokok yang kerap diisap oleh sang putri.

"Kesukaan dia, aqua juga kita masukin. Dia sehari minum enam liter, kita masukin. Rokok kesukaannya, sehari dua pak," ungkap Nurul Arifin, dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (27/1/2022).

 

3 dari 5 halaman

Sepatu Boot

Tak hanya itu, sepatu kesayangan Maura juga ikut dimasukkan ke dalam peti.

"Ada sepatu boot, yang memang favoritnya dia. Ke mana pun dia pergi, ke kampung, ke kota, di mana mau dipakai. Dan satu buku, dia kan senang membaca orangnya," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tahan Isak Tangis

Saat peti jenazah dimasukkan ke liang lahad, keluarga tak kuasa menahan isak tangis atas kepergian Maura. Meski berat, mereka berusaha ikhlas melepasnya.

 

5 dari 5 halaman

Jantung

Maura Magnalia, ditemukan Asisten Rumah Tangga (ART) tertidur di meja makan dalam kondisi tubuh yang dingin pada pukul 05.00 WIB. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit, dokter menyatakan Maura sudah tak ada pada pukul 05.37 WIB.

Dikabarkan Maura meninggal dunia akibat sakit jantung, dan alami stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.