Sukses

Ciuman Terakhir Nurul Arifin untuk Mendiang Putrinya Maura Magnalia

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Nurul Arifin, diramaikan para pelayat yang ingin sekedar melihat untuk terakhir kali putri sulungnya, Maura Magnalia Madyarartri yang meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022).

Namun ada juga pelayat yang datang memang berniat mengikuti misa yang digelar Mayong Suryo Laksono di kediamannya. Mereka memeluk Mayong sebagai tanda memberi kekuatan.

Anggota DPR RI ini duduk di samping sang suami, Mayong untuk mengikuti misa putrinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Setangkai Bunga

Di tengah misa, Mayong, Nurul Arifin dan putra bungsunya menyelipkan setangkai mawar putih dalam peti. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube NitNot, Rabu (26/1/2021).

Bahkan Nurul Arifin menyelipkan bunga tersebut ke salah satu bagian tubuh Maura Magnalia.

3 dari 5 halaman

Ciuman Terakhir

Usai meletakkan bunga mawar putih, Nurul Arifin menyingkapkan kain putih transparan yang menutupi peti mati Maura Magnalia. Nurul tampak mendekatkan wajahnya pada muka Maura.

Nurul Arifin pun memberikan ciuman terakhirnya pada sang putri. Ia tak kuasa menahan tangisnya atas kepergian Maura Magnalia.

4 dari 5 halaman

Dipeluk

Melihat sang istri tak kuat menahan tangis, Mayong Suryo Laksono yang terlihat lebih tegar langsung memeluk Nurul Arifin untuk memberikan kekuatan.

Nurul Arifin pun tak melepaskan tangannya yang merangkul sang suami.

 

5 dari 5 halaman

Sambutan

Di penghujung acara sebelum peti mati ditutup, sang adik Melkior Mirari Manusaktri memberikan sambutan untuk kepergian Maura Magnalia.