Sukses

Setelah Lahirkan Single ke-9, Penyanyi Agung Malik Happy Ingin Kolaborasi dengan Ariel NOAH

Penyanyi Agung Malik Happy ingin dikenal sebagai singer songwriter. Karenanya ia konsisten membawakan karya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Agung Malik Happy sebenarnya bukan nama baru di belantika musik Indonesia. Penyanyi ini dikenal lewat sejumlah lagu seperti “Cinta Apa Adanya” dan “Terbanglah Tinggi.”

Januari 2022, Agung Malik Happy mengukuhkan posisi sebagai seorang singer-songwriter lewat single baruJodoh Tak Kan Ke Mana.” Ini sekaligus single kesembilan darinya.

Dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (26/1/2022), Agung Malik Happy menyebut perjalanannya sampai di single kesembilan bukan hal mudah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wujudkan Mimpi

“Perjalanan yang aku tempuh untuk mewujudkan mimpi tidak mudah. Saya memaknai single kesembilan dengan kata: terus berproses. Saya melewati banyak hal,” kata Agung Malik.

Baginya, hidup adalah perjuangan yang harus dimenangkan. “Jodoh Tak Kan Ke Mana” merupakan upayanya untuk tidak menyerah di tengah sesaknya peta industri musik Tanah Air.

3 dari 5 halaman

Cinta Tak Berbalas

Agung Malik Happy mengusung cerita cinta tak berbalas di single kesembilan. Tema ini diyakini mudah terkoneksi dengan audiens termasuk generasi medsos yang mudah galau.

“Lagu ini tentang kisah cinta yang belum terbalas. Di sisi lain, dia harus tetap yakin bahwa orang yang dicintai itu jodohnya. Kalau memang jodoh pasti kembali,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Menjiwai Cerita

Agung Malik Happy membeberkan, salah satu kenikmatan merekam karya sendiri yakni tahu persis mau dibawa ke mana lagu tersebut dan bagaimana membangkitkan “roh” dalam lirik.

“Saya menjiwai ceritanya. Melalui lagu ini saya mengajak mereka yang patah hati agar tidak cepat putus asa. Tetap semangat memperjuangkan jodoh,” beber Agung Malik Happy. 

5 dari 5 halaman

Ariel NOAH

Yang bikin bangga, “Jodoh Tak Akan Ke Mana” tembus dalam daftar Rilis Baru Terbaik di Spotify. Ke depan, Agung Malik Happy ingin berkolaborasi dengan dua vokalis ternama Tanah Air.

“Alhamdulillah lagu ini ada di daftar Rilis Baru Terbaik Spotify. Di masa mendatang semoga saya bisa berkolaborasi dengan Ariel NOAH dan Fadly Padi. Suara dan lagu mereka sama kerennya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.