Sukses

Melanie Putria Undang Mantan Suami, Angga Puradiredja ke Pernikahannya di Bali

Liputan6.com, Jakarta Melanie Putria akan menikah dengan kekasihnya Aldico Sapardan dalam waktu dekat. Melanie Putria bakal mengundang mantan suaminya, Angga Puradiredja ke pernikahannya.

Meski telah bercerai, Melanie Putria masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Apalagi, dari pernikahan mereka menghasilkan satu orang putri.

"Pasti diundang dong. Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kaya sahabat," kata Melanie Putria saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

 

2 dari 4 halaman

Silaturahmi

Perpisahan tak memutus tali silaturahmi Melanie Putria dengan Angga Puradiredja. Melanie bahkan bercerita pada sang mantan soal hubungan asmaranya dengan Aldico Sapardan.

"Karena dari awal aku dekat sama mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia. Mau nikah juga dia support banget," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Memastikan

Kendati begitu, Melanie Putria tidak bisa memastikan apakah Angga Puradiredja akan hadir di acara pernikahannya. Mengingat lokasi acara digelar di Bali.

"Memberi tahu iya, cuma kalau mengundang kayak 'harus dateng ya, ke acara aku', kayaknya enggak. Tapi lebih kayak minta doa restu, minta suport dari dia, sebagai ayahnya Sheemar, dia juga punya kontribusi untuk mendoakan," ujar Melanie Putria.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah

Begitu pula sebaliknya, sang calon suami, Aldico Sapardan tak masalah jika personel grup musik Maliq & D'Essentials itu hadir di hari pernikahan mereka.

"Intinya kalau dia datang enggak ada masalah. Makin banyak yang doain insya Allah perkawinannya makin langgeng, makin samawa," sahut Aldico Sapardan.

Melanie Putria dan kekasih, Aldico Sapardan akan menggelar pernikahan di Bali 12 Februari 2022.