Sukses

Anak Sulung Ketakutan Lihat Kondisi Uut Permatasari yang Sedang Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari saat ini tengah hamil anak kedua buah pernikahannya dengan Tri Goffarudin Pulungan. Meski tengah berbadan dua namun pelantun 'Putri Panggung' tidak membatasi aktifitasnya.

Saat sedang bekerja, kondisi kesehatan pemilik nama asli Utami Suryaningsih tiba-tiba drop. Melihat kondisi Uut Permatasari yang lemas akibat muntah-muntah, Rafif Athallah Pulungan, anak sulungnya yang menemani terlihat ketakutan.

Momen itu dibagikan sang pedangdut dalam akun Instagramnya. Tampak ia terbaring lemah sambil dipeluk oleh anaknya.

"Mas Rafif ketakutan saat liat mamake badannya lemes dan muntah-muntah," tulis istri perwira polisi ini dalam keterangan unggahannya dikutip Rabu (26/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disemangati Anak

Namun di saat kondisiya lemas tak berdaya, anaknya memberikan semangat kepada Uut Permatasari. Bahkan ada kalimat anaknya yang membuat Uut Permatasari terenyuh.

"Mas rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata, 👦🏻 : dedek…jangan mual yaa mama lagi kerja," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Sayang

Ungkapan cinta terdalam dituliskan Uut Permatasari buat anak laki-lakinya yang kini berusia kurang lebih 5 tahun.

"I Love You mas ❤️ @rafif_a_p," tulis Uut Permatasari.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dari pernikhan tersebut ia dikarunia seorang anak laki-laki yang lahir 28 Juli 2016 dan diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.