Sukses

Potret 6 Bintang Sinetron Suster El Bersama Pasangan Asli, Ada yang Baru Sebulan Nikah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suster El yang tayang di SCTV makin menarik untuk diikuti. Selain kisah cinta yang manis, bumbu suspense misteri pembunuhan kian membuat sinetron produksi Starvision ini sayang untuk dilewatkan.

Suster El dibintangi artis yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Jika dalam tayangan sebagian besar karakternya masih lajang, maka dalam kehidupan nyata beberapa sudah menikah.

Ada yang sudah memiliki anak, ada pula yang baru nikah satu bulan. Berikut potret 6 pemain sinetron Suster El dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Fauzan Nasrul

Pemeran utama pria dalam sinetron yang tayang setiap pukul 14.00 WIB ini telah menikah dengan Elvida Yusmi pada Desember 2017. Pria berusia 31 tahun ini jarang mengunggah potret keluarganya. Namun pada Maret 2021, Fauzan mengunggah foto kue ulang tahun dalam rangka ultah anak perempuannya.

3 dari 7 halaman

Lavicky Nicholas

Berperan sebagai Felix yang lumpuh, Lavicky Nicholas sukses mengundang simpati penonton. Second lead male dalam sinetron Suster El ini dalam realita sudah menikah dengan Nini Caramel pada 2019. Pria 27 tahun juga telah dianugerahi seorang anak perempuan, Lexa Naomi Siama.

4 dari 7 halaman

Fendy Chow

Pria berwajah Oriental ini memerankan tokoh bernama Osman. Fendy telah menikah dengan Stella Cornelia pada 2017. Stella juga berprofesi sebagai artis sinetron, dan merupakan mantan member JKT48.

5 dari 7 halaman

Anjani Dina

Peran antagonis dibawakan Anjani Dina dengan mantap. Karakter Sherly yang diperankannya merupakan pelaku pembunuhan sebenarnya, namun tertuduhnya justru Elnara (Adinda Azani). Anjani sempat vakum syuting setelah menikah dengan Ezar Alkafia pada 2019. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri, Arabela Ishwara Alkafia.

6 dari 7 halaman

Syahnaz Sadiqah

Adik Raffi Ahmad dipercaya berperan sebagai salah satu tokoh antagonis, Manda. Syahnaz telah menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda pada tahun 2018. Pasangan ini dikaruniai anak kembar, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

7 dari 7 halaman

Ade Yunita

Clarisa yang diperankan Ade Yunita dalam Suster El termasuk tokoh yang menyebalkan. Dalam kehidupan nyata, wanita 25 tahun ini masih terbilang pengantin baru. Pada 22 Desember 2021, Ade mengabarkan dirinya telah menikah dengan Muhammad Fahmi Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.