Sukses

Spoiler Cerita Doctor Strange 2 Beredar, Marvel Belum Ambil Tindakan

Si penyebar membeberkan garis besar cerita film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 secara keseluruhan.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta superhero Marvel yang sedang menantikan penayangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 pada Mei 2022, tampaknya harus waspada saat berselancar di dunia maya.

Pasalnya, baru-baru ini ditemukan sejumlah unggahan dari situs Reddit yang diduga merupakan spoiler utama untuk film yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen itu.

Tak tanggung-tanggung, si penyebar membeberkan garis besar cerita Doctor Strange 2 secara keseluruhan. Bahkan turut dibocorkan juga karakter mana saja yang akan menjadi cameo film ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Detail

Di media sosial, plot cerita film yang melanjutkan kisah Spider-Man: No Way Home ini dijabarkan secara detail. Misalnya saja adegan pembuka yang melibatkan dua tokoh lama dan satu tokoh baru.

Bahkan, turut dibeberkan satu persatu karakter mana saja yang akan muncul sebagai cameo di adegan klimaksnya. Disebutkan bahwa film ini bakal memiliki banyak cameo dari film-film lawas Marvel pra-Marvel Cinematic Universe.

3 dari 5 halaman

Belum Bersikap

Atas beredarnya bocoran alur cerita Doctor Strange 2 ini, Marvel Studios dan Disney masih belum menunjukkan sikap mereka.

Selain itu masih belum diketahui juga apakah bocoran ini benar-benar akan muncul di filmnya nanti, ataukah sekadar hoaks belaka.

4 dari 5 halaman

Semua Rumor Disebut Nyata

Menariknya, dalam bocoran yang beredar tersebut, turut dimasukkan pula berbagai rumor perihal keterlibatan sejumlah aktor serta rumor kehadiran satu kelompok tak terduga yang memiliki peran besar di film ini.

Hal itu mengisyaratkan bahwa rumor-rumor yang beredar bukanlah isapan jempol belaka. Namun sekali lagi, kebenaran bocoran tersebut masih patut dipertanyakan.

5 dari 5 halaman

Artis yang Terlibat

Sejauh ini, Marvel Studios baru mengumumkan sekitar tujuh artis yang akan tampil dalam Doctor Strange 2 termasuk Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda alias Scarlet Witch.

Selain itu, akan ada juga Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Xochitl Gomez, sebagai America Chavez, dan Michael Stuhlbarg sebagai Nicodemus West.

Hal ini tentu mengundang kecurigaan lantaran tak mungkin rasanya jika film ini akan lebih sepi ketimbang Spider-Man: No Way Home.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.