Sukses

Thariq Halilintar Ucapkan Kata Sayang kepada Fuji di Bandara

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar sepertinya tak bisa ditutupi lagi. Keduanya sudah terlihat lengket satu sama lain.

Lihat saja kala adik Atta Halilintar mengantar adik ipar Vanessa Angel ke bandara untuk pergi ke Balikpapan.

Thariq Halilintar rela bangun jam 2 pagi, dan membelikan makanan untuk adik Bibi Andriansyah disantap di dalam pesawat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

3 Jam

Thariq sempat menyuruh manajer Fuji untuk lebih dulu masuk dan check in di Bandara. Biarkan Fuji bersama dirinya sambil menunggu makanan datang.

"Ada yang check in aja dulu. Fuji di sini aja sambil nunggu makanan datang, soalnya lagi dibeli. Di pesawat tiga jam loh, takutnya Fuji enggak cocok sama makanannya," ungkap Thariq, di kanal YouTube miliknya, Minggu (23/1/2022).

 

3 dari 5 halaman

Ucapkan Sayang

Sesampainya di bandara, Fuji dan Thariq tak malu-malu lagi untuk bergandengan tangan. Bahkan, Thariq sudah memanggil sayang kepada sang kekasih.

"Ayo sayang," ungkap Thariq sambil memberikan tangannya untuk dirangkul Fuji, terlihat di kanal YouTube Fuji, Selasa (25/1/2022).

 

4 dari 5 halaman

Berpelukan

Saat Fuji akan masuk ke ruang tunggu penumpang, Thariq juga meminta adik Fadly Faisal memberinya pelukan hangat.

"Kamu enggak peluk aku?" tanya Thariq.

"Malu aahh," jawab Fuji sambil menutup wajahnya.

"Berikan aku pelukan terhangat," pinta Thariq sambil membuka tangannya siap menerima kedatangan Fuji, yang disambut oleh ibu pengganti Gala Sky.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Walau hanya bertemu sebentar, tetapi Fuji tak bisa menutupi kebahagiaannya diantar sang kekasih di bandara. Di tengah jalan ia pun bernyanyi riang.

"Telah lama beta tidak berjumpa dengannya, sekali jumpa langsung ke Balikpapan," ucapnya.