Sukses

Penghormatan Dwi Andhika Untuk Mendiang Vanessa Angel, Tak Akan Komentari Polemik Doddy Sudrajat dan H Faisal

Liputan6.com, Jakarta Dwi Andhika pria yang pernah singgah di hati mendiang Vanessa Angel, tak mau mengomentari polemik antara Doddy Sudrajat dengan H Fasil. Meski pernah menjadi bagian dari kehidupan masa lalu Vanessa Angel, namun Dwi Andhika enggan terlibat dalam perseteuan antara dua keluarga Doddy Sudrajat dan H Faisal.

Setiap ditanya mengenai pemilik nama asli Vanessa Adzania atau polemik yang sedang terjadi, Dwi Anhika memilih diam dan tidak menggubrisnya.

"Kalau misalnya ada yang tanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," kata Dwi Andhika, ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penghormatan

Apa yang dilakukan Dwi Andhika adalah bentuk penghormatannya terhadap mendiang Vanessa Angel. Sebab ia tak mau semakin memperkeruh permasalahan yang tak  kunjung usai dan kian melebar.

"Ini adalah penghormatan gue kepada almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam masalah yang kayaknya sekarang semakin melebar ke mana-mana," kata Dwi Andhika.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Ikut

Meski tahu betul tentang Vanessa Angel dan pemberitaan yang ramai dibicarakan, Dwi Andhika selalu berusaha menutup rapat-rapat mulutnya. Bahkan ia memilih untuk acuh dengan pemberitaan antara ayah Vanessa Angel dengan besannya.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip atau mute karena gue enggak mau kebawa panas juga," tutur Dwi Andhika.

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Mendoakan mendiang Vanessa Angel dan juga suaminya menjadi hal paling baik saat ini. Bukan semakin memperkeruh keadaan dan menjelek-jelekan orang yang sudah meninggal dunia.

"Cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing. Ya sudah pokoknya doain almarhum dan almarhumah semoga keluarga diberi kekuatan," ujarnya.