Sukses

Vicky Prasetyo Di-blacklist KUA Karena 24 Kali Menikah, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengakhiri rumah tangganya. Artinya kekhawatiran warganet di awal hubungan mereka pun terbukti, bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani alias Kalina Ocktaranny ini tidak akan bertahan lama.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo makin dianggap sebagai orang yang suka mempermainkan pernikahan. Pasalnya, sempat beredar kabar Vicky Prasetyo sudah pernah menikah hingga puluhan kali.

Bahkan warganet minta agar KUA mem-blacklist Vicky Prasetyo. Terkait hal ini mantan suami Angel Lelga itu angkat bicara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Blacklist

Vicky Prasetyo tahu ada gosip ia di-blacklist KUA karena terlalu sering menikah. Ia menegaskan isu 24 kali nikah hanya candaan yang dibuat oleh Raffi Ahmad di salah satu program televisi.

"Nah itu juga lagi ramai, blacklist di KUA karena menikah 24 kali. Enggak ada, itu bercandaan sama Raffi Ahmad di program Okebos, 'Vicky nikah berapa kali yang tercatat di KUA? Tiga, yang enggak resmi 21 jadi 24'. Demi Allah, aku Muslim ya, itu bercandaan. Cuma jadi segitunya," kata Vicky Prasetyo dilansir dari tayangan YouTube Warta Hot pada Minggu (23/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Susah Perbaiki Citra

Apesnya, banyak masyarakat yang memercayai hal itu. Vicky Prasetya pun mengaku bahwa ia kesulitan memperbaiki citra gara-gara bercandaan Raffi Ahmad.

"Terus sekarang mau ngembaliin lagi (citra) bahwa itu bercandaan pada enggak percaya. Percayanya yang itu (24 kali) ha ha. Nah itu lah risikonya," jelas Vicky Prasetyo.

"Sudah biarin-lah, mau itu gimana juga dibilangnya. Yang pasti aku nikah 4 kali, memang ya. Sudah terjadi, memang ada prosesnya. Nah kalau yang 24 itu bercandaan doang tapi langsung ramai," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ditanya KUA

Tak cukup sampai di situ, salah satu teman Vicky Prasetyo yang bekerja di KUA mengonfirmasi terkait kebenaran gosip yang beredar itu.

"Ada juga sih teman humas di KUA nelepon, 'Vick, ini serius nih berita?' Terus gue bilang ya gua enggak tahu lu cek aja, terdaftar enggak? Itu bercandaan, cuma sudah enggak bisa dikembaliin tuh bercandaan begitu," tutup Vicky Prasetyo.