Sukses

Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Terbesar Saat Ini, Tak Mau Hanya Duduk di Kursi Roda

Dorce Gamalama ingin pulih sepenuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama saat ini harus berjalan dengan bantuan kursi roda. Selain itu, presenter senior ini juga sempat diberitakan mengidap alzheimer.

Dorce Gamalama pun membutuhkan biaya yang besar untuk pengobatannya. Megawati Soekarnoputri hingga Presiden Jokowi pun memberi bantuan dana.

"Kayak Megawati, kayak siapa ngasih 150, Pak Jokowi kasih 200, alhamdulillah," tutur pembawa acara Dorce Show dalam video yang diunggah Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Meminta

"Cuma saya enggak minta ya 'Pak bagi duit, Pak' enggak gitu, cuma karena dikasih, ya saya terima," ungkapnya.

Namun demikian, bantuan itu dirasa belum cukup. Sebab, keinginan terbesarnya adalah bisa berjalan kembali seperti sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Bisa Jalan Lagi

"Belum (cukup), saya belum bisa jalan, saya pengin jalan. Saya enggak mau duduk di kursi roda, saya pengin jalan," kata dia.

"Kalau saya cuma duduk saja di kursi roda yang harga puluhan juta, saya bisa beli, cuma ngapain cuma di kursi roda juga," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tekad untuk Sembuh

Tekadnya untuk pulih sepenuhnya begitu besar. Namun apa pun keadaannya, dia tetap menerima dan berusaha untuk bersyukur.

"Saya ingin balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, seperti mama mau bilang kita serahkan semua sama Tuhan, kalau Tuhan kasih saya sakit ya sudah enggak apa-apa, tapi kalau bisa Tuhan sakitnya jangan lama-lama," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.