Sukses

Live Streaming K-Wave Today: Bincang Seputar Serba Serbi Makanan Korea bersama Rosakis, Minggu 23 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Program eksklusif Vidio dan Prambors kembali mengajak penonton untuk membahas seputar makanan Korea dan Indonesia. Saksikan live streaming K-Wave Today bersama Rosakis, tayang Minggu, 23 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk mencoba hal baru. Mulai dari mengunjungi tempat rekreasi baru hingga mencicipi kuliner yang spesial. Berbicara soal makanan, akhir-akhir ini makanan Korea masih digemari masyarakat Indonesia.

Mungkin banyak orang Indonesia yang senang dengan kuliner khas Negeri Ginseng ini. Ternyata, tak sedikit juga warga Korea yang juga tertarik dengan makanan khas Indonesia, mulai dari yang tradisional hingga kekinian.

Hal ini dibuktikan oleh salah satu Youtuber asal Korea dengan kanal bernama Rosakis yang telah lama mempelajari beragam menu unggulan dari tanah air. Perempuan yang memiliki nama Rosa Kis ini telah lama tinggal di Indonesia sejak usia 6 tahun hingga dirinya lulus SMA.

Kemampuannya dalam menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa untuk berkomunikasi pun tidak perlu diragukan lagi. Ia pun menggunakannya dalam membuat konten di kanal Youtubenya.

Lalu, masakan apa saja yang sudah bisa dibuat oleh Rosakis? Apa cerita spesial dan kesannya dalam mengulik dunia kuliner Indonesia selama ini? Saksikan keseruan perbincangan Rosakis bersama Hanny dan Bella dalam program K-Wave Today episode terbaru pada Minggu, (23/1/2022) pukul 19.00 WIB eksklusif di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Minggu, 23 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Tema: K-Wave Today Episode 7 Bincang Seputar Makanan Korea bersama Rosakis

Link: live streaming K-Wave Today

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.