Sukses

6 Momen Pernikahan Achmad Megantara dan Asri Faradila, Digelar dengan Adat Bugis

Bintang sinetron Dewi Rindu Achmad Megantara dan Asri Faradila kini resmi suami istri. Berikut 6 potret pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Aktor Achmad Megantara telah mengakhiri masa lajang. Pada hari Sabtu (22/01/2022), pria yang biasa disapa Megan telah menikahi Asri Faradila. Prosesi pernikahan digelar dengan adat Bugis.

Bintang sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV ini terbilang tertutup soal kehidupan asmaranya. Pada 2018 lalu, Megan sempat pacaran dengan aktris Syifa Hadju. Keduanya putus setelah delapan bulan pacaran.

Setelah putus dari Syifa, peraih Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2021 seolah menutup rapat kisah asmaranya. Momen pertunangan dengan Asri Faradila yang digelar akhir 2021 pun terungkap setelah foto-fotonya diunggah salah satu akun fanbase. Berikut 6 potret pernikahan Achmad Megantara dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (23/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Merah

Prosesi nikah pria kelahiran 27 Desember 1996 ini digelar dengan adat Bugis. Bintang sinetron Love Story The Series ini terlihat memakai busana warna merah.

3 dari 7 halaman

Brewok

Pemain film KKN di Desa Penari ini tetap mempertahankan brewok dan kumis di momen pernikahannya.

4 dari 7 halaman

Ijab Kabul

Ijab kabul diucapkan pria kelahiran 27 Desember 1996 hanya dalam satu tarikan napas. Setelah dinyatakan sah, terlihat rona bahagia di wajah dua mempelai.

5 dari 7 halaman

Buku Nikah

Terlihat Megan dan Asri memamerkan buku nikah setelah akad selesai. Keduanya tampak serasi.

6 dari 7 halaman

Cium Tangan

Megan dan Asri kini sah sebagai suami istri di mata agama dan negara. Terlihat Asri mencium tangan bintang film Backstage.

7 dari 7 halaman

Makan

Usai acara, tampak Megan dan istri makan bersama. Asri pun menyuapi bintang Vidio Original Series: Heart dengan penuh kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.