Sukses

Faisal Sebut Fuji Main Film Berkat Didikan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup

Liputan6.com, Jakarta Kabar Fuji main film menghebohkan jagat maya beberapa hari lalu. Belum lagi kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Hingga kini, belum terkonfirmasi apakah keduanya sudah jadian.

Sang ayah, H. Faisal mengatakan, Fuji kini aktif di dunia seni karena didikan mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Semasa hidup mereka mengarahkan dan mendorong Fuji.

Apalagi, Fuji cantik dan pintar dandan. Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Jawa Timur, 4 November 2021, Fuji mempraktikkan ajaran alhamrhum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Hobi Dandan

“Sejak dulu memang hobinya berdandan. Dulu waktu almarhum Vanes dan Febri kan, dia suka dandan. Jadi memang masih ajaran-ajaran itulah, cara didikan itulah yang berkembang di dia,” kata Faisal.

“Mungkin dia selalu ingat apa pesan-pesan kakaknya. Selalu dapat penampilan begini, selalu ceria itulah yang membuat dia (sekarang) eksis, kali ya,” Faisal menambahkan.

3 dari 5 halaman

Bagaimana Dapat Ilmu

Melansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (22/1/2022), Faisal berkali mengakui eksistensi yang didapat Fuji saat ini tak lepas dari peran Vanessa dan Bibi.

“Kalau enggak ada yang mendidik dulu ya, bagaimana dapat ilmu? Keinginan almarhum Febri dan Vanes, memang ia menginginkan adiknya ini jadi artis. Itu keingian mereka,” ujar Faisal.

 

4 dari 5 halaman

Diajak Vanessa

Masih segar dalam ingatan Faisal, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kerap mengabarkan info casting. Tampaknya, Vanessa dan Bibi melihat bakat terselubung dalam diri Fuji.

“Sehingga dia menonjolkan sekali, menyarankan untuk selalu casting-casting. Sering banget itu. Kadang adiknya enggak mau, dia yang bawa, diajak. Jadi memang diarahkan ke situ oleh almarhum Febri dengan Vanes,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Agak Berkurang

Kerap hadir sebagai bintang tamu gelar wicara di layar kaca dan YouTube, Fuji kini tak sebebas dulu. Faisal mengakui, waktu Fuji untuk Gala Sky Andriansyah pun tersita oleh agenda syuting.

“Untuk sekarang waktunya dengan Gala terus terang agak berkurang. Karena dia siang ada acara, tidurnya malam dengan Gala. Kebetulan sekarang mamanya Fuji kan sekarang di rumah,” Faisal mengakhiri.