Sukses

Dikabarkan Meninggal Dunia, Cita Citata: Alhamdulillah Masih Sehat

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata dikabarkan meninggal dunia. Kabar tak sedap tersebut langsung diluruskan  pemilik nama asli Cita Rahayu melalui akun Intagram pribadinya.

Pedangdut yang namanya melambung lewat lagu "Sakitnya Tuh di Sini" itu mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja, sambil mengunggah foto terbaru dirinya.

"Bingung sama media sekarang, demi orang mau click berita sampai buat headline yang aneh banget," tulis Cita Citata dikutip dari Instagram @cita_citata, Jumat (21/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sehat

Cita Citata kembali menegaskan dirinya masih hidup, dan masih menjalani aktivitas seperti sedia kala. Ia tidak meninggal dunia seperti yang diberitakan. 

"Aku belum meninggal alhmdulillah masih sehat," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berita

Cita Citata juga meminta publik tidak menelan mentah-mentah setiap informasi yang beredar. Harus dikonfirmasi terlebih dahulu agar kabar tersebut valid.

"Guys perlu banyak belajar nih dari kejadian ini kita ngga bisa menelan berita bulat2 harus pakai fikiran jernih dan akal sehat .. ya ngga?," tulisnya

"Udah Ah selamat bobo semua ! semangat buat yang insom jangan overthink ya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kata Warganet

Warganet langsung membanjiri unggahan Cita Citata. Banyak yang kaget saat mendengar kabar Cita Citata meninggal dunia. Namun, mereka bersyukur ternyata kabar tersebut hanya hoax belaka.

"Baru banget ini buka sosmed dpet berita hoax.. Pagi2 😮.. Alhamdulillah masih sehat wal afiat... Semoga sukses selalu kak cita😍❤️ ," tulis akun @heesayangg.

"Mudah mudahan panjang umur, sehat terus, lancar karirnya, lancar rejekinya, deket jodohnya...," tulis akun @tiesna_tea_tah