Sukses

Di-bully Warganet karena Bahas Fuji, Gilang Dirga: Gue Coba Buat Sabar Aja

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga mendadak ramai menerima cibiran dari warganet. Ini terjadi menyusul konten video Gilang Dirga di kanal YouTube Kiky Saputri.

Kala itu mereka berbincang mengenai podcast milik Gilang Dirga yang bisa mendatangkan banyak bintang tamu yang tengah viral. Pembahasan kemudian berlanjut dengan bahasan yang menyebut nama Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah.

Sayangnya, banyak yang kemudian salah kaprah dengan menganggap bahwa Gilang Dirga dan Kiky Saputri menyindir Fuji yang mematok tarif Rp 30 juta. Padahal, mereka sudah memberikan klarifikasi bahwa hal itu hanya bercanda semata.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Coba Sabar

Kendati demikian, Gilang Dirga mencoba untuk santai menghadapi segala cibiran yang datang dari para warganet.

"Kalau banyak yang ngomong di komentar, komen-komen ini nggak masuk akal sih. Tapi gue intinya silahkan sih mau ngomongin doang, gue akan coba buat sabar aja," kata Gilang Dirga saat live di Instagram bersama Kiky Saputri pada Selasa (18/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Menyeret Sang Istri

Gilang Dirga sebenarnya enggan menanggapi masalah ini. Namun, pada akhirnya ia merasa harus meluruskan hal tersebut karena warganet sudah menyeret sang istri yaitu Adiezty Fersa, dalam masalah ini. Terlebih lagi, saat ini sang istri sedang mengandung.

"Tapi nggak apa-apa Ky, mudah-mudahan gue bisa sabar dengan netizen yang salah paham. Mudah-mudahan dengan begitu dosa gue banyak diambil, dosa lu banyak diambil. Kalau ke guenya nggak masalah, cuman kan karena ke bini gue aja, jadi gue kayak yang harus ngomong nih. Tadinya gue mau diemin aja," jelas Gilang Dirga.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Sekali lagi, Gilang Dirga meluruskan bahwa ia dan Kiky Saputri tidak ada niatan untuk mengungkit masalah tarif Fuji. Karena sebenarnya proses syuting itu dilakukan sudah cukup lama, yaitu saat isu tarif Rp 30 juta yang dipatok Fuji itu memang tengah ramai dibicarakan, hanya saja video tersebut baru diunggahnya beberapa waktu belakangan.

"Nggak apa-apa, yang pada nge-bully kan nggak tau sebenernya gimana, di satu sisi juga banyak yang beraninya di ketikan. Zaman sekarang emang begitu, diemin aja," lanjut Gilang Dirga.

"Kesimpulannya adalah, pada saat Rp 30 juta itu viral tuh memang itu lagi jadi bercandaan aja, tapi memang Kiky tayangnya setelah Januari, setelah (lewat) 2021," tutupnya.