Sukses

6 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Acha Septriasa, Tika Bravani dan Titi Kamal Reuni Film Shy Shy Cat

Liputan6.com, Jakarta Film Shy Shy Cat yang dirilis tahun 2016 menampilkan sejumlah artis populer. Nirina Zubir dan Fedi Nuril didapuk sebagai pemeran utama. Film arahan sutradara Monty Tiwa ini juga menampilkan Acha Septriasa, Tika Bravani dan Titi Kamal.

Setelah enam tahun berlalu, tiga pemainnya yaitu Acha, Tika dan Titi melakukan reuni kecil. Acha dan Tika terlihat bertamu ke rumah Titi pada Selasa (18/01/2022).

Tiga bintang film ini kompak mengunggah momen pertemuan mereka. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi Acha, Tika dan Titi, Rabu (19/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Kangen

Lewat caption, Titi mengaku rindu kebersamaan dengan Acha dan Tika. Terlebih, Acha selama beberapa tahun terakhir menetap di Australia.

Sekangen ituuuu reunian sama @septriasaacha @tikabravani 😍😍seneng deh tau Acha lagi di Jakarta, langsung jumpa2,” tulis bintang sinetron Pura-pura Buta.

3 dari 7 halaman

Masa Lalu

Istri Christian Sugiono lantas mengenang masa lalu, saat syuting Shy Shy Cat, Tika dan Acha belum menikah dan punya anak. “Kita dulu sama2 ikutan film Shy Shy Cat 🤗🤗🤗🤗😍😍😍dulu belum pada menikah dan sekarang udah ada anak2 yg lucu, Brie & Kalam,” tulis wanita 40 tahun.

4 dari 7 halaman

Akhirnya

Tika Bravani mengungkap suka citanya bisa bertemu dengan lawan mainnya di film. “Akhirnya ketemu lagi,” tulis istri Dimas Aditya. Sementara dalam Instagram Acha, bintang film Heart ini menulis caption, “Reuni.”

5 dari 7 halaman

Vlog

Kedatangan Acha dan Tika ke rumah Titi rupanya untuk menjadi narasumber vlog milik bintang film Makmum 2.

6 dari 7 halaman

Bertanya

Sejumlah warganet pun memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Sebagian menanyakan mengapa Nirina Zubir sang pemeran utama tidak ikut. Sebagian lagi berharap Shy Shy Cat dibuatkan sekuel.

7 dari 7 halaman

Busana

Sementara sebagian warganet memuji busana yang dipakai tiga aktris ini. Meski berbeda model, ketiganya memakai pakaian bernuansa biru.