Sukses

Fuji Ingin Berhijab, Tapi Menanti Impiannya Terwujud

Impiannya terwujud Fuji adik Bibi Andriansyah berjanji akan kenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Foto Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah saat mengenakan hijab menyedot perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menanyakan kapan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri benar-benar mengenakannya.

Dijelaskan Fuji dirinya memang berencana untuk mengenakan hijab. Namun hal itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat ini.

"Saat ini, belum ada rencana pakai jilbab," ucap Fuji lewat channel YouTube-nya dikutip Selasa (18/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impiannya

Sejak lama Fuji telah memikirkan perihal hijab. Ia pun berjanji akan mengenakannya bila dirinya sudah menikah dan dikaruniai anak.

"Nanti, kalau sudah punya tiga anak. Itu memang janjiku pada diri sendiri. Berarti ya sekitar 10, 11, 12 tahun lagi," jelasanya.

3 dari 4 halaman

Hijab

Unggahan Fuji mengenakan hijab dibanjiri pujian warganet. Banyak yang mendukung dirinya untuk berpenampilan mengenakan hijab.

"Panggil aku ukhti uti," tulisnya dalam keterangan unggahan.

4 dari 4 halaman

Popularitas

Fuji namanya kini sedang melesat sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansya. Dara 19 tahun itu dikenal baik dalam mengasuh keponakannya Gala Sky Andriansyah. Fuji yang baru membuat kanal YouTube tercatat sudah punya lebih dari 2 juta subscribers.

Saat ini Fuji dikabarkan sedang dekat dengan Thariq Halilintar. Kedekatan mereka sering dibagikan Fuji di Instagram maupun YouTube-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.