Sukses

Sinopsis Dr. Park’s Clinic, Lika-liku Kehidupan Dokter Mewujudkan Ambisinya

Stasiun televisi Korea kembali menghadirkan serial drama terbaru bertema kedokteran dengan judul Dr. Park's Clinic. Apa yang membuatnya berbeda? Simak sinopsis selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja hadir dengan drama Korea Ghost Doctor, stasiun televisi Korea Selatan tvN menyuguhkan kembali serial andalan terbarunya yang bertema kedokteran dengan judul Dr Park’s Clinic

Berbeda dengan Ghost Doctor yang sedikit memiliki sentuhan supranatural, drama Dr Park’s Clinic lebih menceritakan realita seorang dokter yang memiliki ambisi untuk sukses demi keberlangsungan hidupnya.

Meskipun berbeda dari sisi alur cerita, keduanya sama-sama memiliki sentuhan komedi. Dr Park’s Clinic sendiri rilis pada 14 Januari 2022 lalu beberapa minggu setelah Ghost Doctor dipersembahkan ke publik.

Serial drama ini dibintangi oleh Lee Seo Jin dan juga Ra Mi Ran. Anda bisa nonton Dr Park’s Clinic melalui aplikasi Vidio. Penasaran dengan kisah yang ditawarkan oleh serial drama dengan total 12 episode ini? Berikut sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klinik Baru

Pada episode pembukaan Dr. Park’s Clinic, terlihat pria tiba-tiba masuk ke ruangan kerja seorang dokter sekaligus direktur sebuah rumah sakit mewah. Ketika ditanya apa keperluannya, tiba-tiba ia melemparkan banyak pertanyaan yang tidak ada hubungannya dengan penyakit apa pun.

Gelagatnya yang aneh langsung membuat sang direktur panik dan langsung memencet tombol emergensi. Pria dengan jas berwarna hitam itu pun langsung diseret keluar oleh petugas keamanan. 

Di luar ia tetap berteriak untuk mengajak sang dokter untuk pergi keluar bersamanya. Tak lama akhirnya identitas pria ini terungkap. Dia adalah Park Won Jang. Dirinya baru saja membuka klinik sendiri. Sayangnya, pada hari pertama pembukaan, kliniknya sepi pengunjung bahkan sampai matahari tenggelam tak satu pun pasien yang datang.

3 dari 3 halaman

Penuh Tawa

Membuka tempat praktek sendiri ternyata merupakan hal yang sulit. Pada hari pertama itu, Dr. Park tidak menceritakan apa yang terjadi sesungguhnya di klinik. Di saat yang bersamaan, istrinya tetap membelanjakan uang untuk hal yang dirasanya masih bisa ditunda.

Meskipun demikian, Dr. Park sama sekali tidak tersulut amarah. Semuanya ia hadapi dengan tawa meskipun terkadang ia bersedih saat sedang menyendiri. Ketika sampai di rumah, Dr. Park disambut baik oleh istri dan kedua anaknya.

Mereka terlihat sangat harmonis. Anak kedua Dr. Park yaitu Park Dong Gu (Kim Kang Hoon) merupakan seorang Youtuber. Tak jarang beberapa adegan berupa monolog seperti seolah sedang berada di depan sebuah kamera, sering ditampilkan dalam serial Dr. Park’s Clinic.

Semakin hari berlalu, keinginan untuk sukses selalu membara di hati Dr. Park. Sayangnya, hal ini tidak sebanding dengan kondisi di klinik miliknya. Ancaman bangkrut pun menghantuinya. Bagaimanakah kelanjutan serialnya? Streaming Dr Park Clinic sub Indo sekarang di aplikasi Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.