Sukses

Nantikan Drakor Dr Park’s Clinic di Vidio, Drama Medikal dengan Komedi Segar

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2022 ini semakin banyak drama bertema dunia kedokteran. Baru saja hadir Ghost Doctor, layar drama akan kedatangan Dr Park's Clinic yang direncanakan tayang 14 Januari mendatang. Cerita dalam Dr Park’s Clinic ini diadaptasi dari web komik berjudul Naega Parkwonjang karya Jang Bong Soo yang dirilis pada 2020. 

Drama Dr Park’s Clinic dibintangi oleh Lee Seo Jin sebagai Park Won Jang, Ra Mi Ran sebagai Sa Mo Rim, dan Cha Chung Hwa sebagai Cha Mi Young. Drama ini mengisahkan seorang dokter penyakit dalam bernama Park yang membuka praktek kliniknya sendiri. Tak lain, tujuannya agar ia diakui sebagai dokter yang terampil dan mampu menghasilkan banyak uang.

Dr Park juga telah memiliki seorang istri bernama Sa Mo Rim. Ia selalu terlibat perdebatan dengan sang istri karena istrinya lebih mempercayai informasi dari program TV medis yang ia tonton, daripada mempercayai suaminya. 

Sayangnya, memang kliniknya selalu sepi dan jarang pasien sehingga menyebabkan Dr Park’s stres sampai ia botak. Serial drama Dr. Park’s Clinic akan tayang di stasiun televisi TVING dan dapat Anda saksikan melalui aplikasi streaming Vidio. 

2 dari 2 halaman

Nonton Dr. Park’s Clinic di Vidio

Selain menyajikan cerita tentang dunia medis, drama Dr Park’s Clinic juga akan menyelipkan komedi segar yang tidak kalah seru dari drama Korea bertema medical lainnya. Sebelumnya, pada Desember 2021, pihak TVING telah merilis teaser poster drama Dr Park’s Clinic. Rencananya, drama ini akan tayang di bulan Januari, tepatnya 14 Januari 2022. 

Namun Anda tidak perlu khawatir ketinggalan setiap episodenya, karena drama Dr Park’s Clinic akan hadir di layanan streaming Vidio dan akan menayangkan seluruh episodenya setiap pekan. Sudah tidak sabar dengan kisah dr Park? Nantikan drakor Dr Park’s Clinic di aplikasi Vidio tanggal 14 Januari 2022.

Penulis: Nida Zhafira