Sukses

Akhirnya Doddy Sudrajat Mendatangi Kediaman H. Faisal untuk Ajak Gala Sky Jalan-Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah untuk mendapatkan hak wali saat persidangan, masih tertahan. Lantaran ia belum menemukan kesepakatan dari pihak Doddy Sudrajat.

Namun, ayah mendiang Vanessa Angel membuat kejutan tak terduga. Bersama pengacaranya, ia mendatangi kediaman H. Faisal, Minggu (16/1/2022).

Doddy Sudrajat berencana mengajak sang cucu, Gala Sky, untuk jalan-jalan ke tempat wisata dan mal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Ke Ancol

Hal itu diungkapkan Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube Official Nitnot.

"Hari ini hari Minggu saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Dan niatan saya memang ingin menjenguk cucu saya, Gala, dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk mengajak jalan. Tujuannya hari ini kita mau ke Ancol sama Chika, Mayang, sama anak saya yang kecil Aisyah," papar Doddy.

 

3 dari 6 halaman

Dipulangkan Malam Hari

Walau diajak jalan-jalan, namun Gala Sky tidak akan menginap di rumah Doddy Sudrajat.

"Malamnya saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal. Jadi tujuan saya seperti itu, tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal. Saya langsung datang ke sini," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Awal yang Baik

Djamaluddin Koesdoeboen berharap dengan kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah H. Faisal menjadi langkah baik dalam bersilaturahmi.

"Jadi tadi ada pertemuan yang mengharukan, begitu sejuk, begitu enak antara Pak Doddy dengan Pak H. Faisal. Mudah-mudahan harapan kita dengan pertemuan ini adalah awal yang baik untuk bisa ada hubungan-hubungan gimana mencerahkan masalah-masalah atau salah paham-salah paham yang selama ini terjadi," beber sang kuasa hukum.

 

5 dari 6 halaman

Tak Beri Izin

Namun, keinginan Doddy kali ini tak mendapat izin dari H. Faisal. Apa penyebabnya?

"Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main. Saya bilang tentu karena dalam lingkungan yang asing, takutnya si Gala nanti nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya nanti sajalah. Dengan legowo, Pak Doddy menjawab okelah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah," ungkap H. Faisal.

 

6 dari 6 halaman

Muak

Tentunya, H. Faisal berharap kehadiran Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya bisa menyelesaikan masalah yang selama ini mereka hadapi.

"InsyaAllah, mudah-mudahan ke depan antara saya dan Pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi pertemuan agar persoalan-persoalan yang sudah muak, mudah-mudahan ada cooling down," tambahnya.