Sukses

6 Potret Reuni Artis Senior Era 1970 dan 1980-an Dihadiri Camelia Malik, Yessy Gusman hingga Widyawati

Artis kawakan era 1970 dan 1980-an kumpul bersama. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis senior berkumpul di sebuah resor di Bogor. Terlihat para artis yang pernah bersinar pada era 1970 dan 1980-an seperti Yessy Gusman, Widyawati dan Camelia Malik.

Terlihat pula puluhan artis jadul yang hadir dalam momen ini. Menilik banner yang dibawa, acara reuni ini diberi judul Kumpul Bareng Cniors. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu pada 13 dan 14 Januari 2022.

Selain kumpul, momen ini juga untuk merayakan ulang tahun aktor Harry Capri. Mantan suami Camelia genap 70 tahun pada 2 Januari 2022. Berikut 6 potret reuni artis jadul dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ceria

Dalam salah satu unggahan Instagram Stories Camelia, terlihat sejumlah artis senior kumpul bersama di luar ruangan. Para artis senior melakukan olahraga pagi.

3 dari 7 halaman

Widyawati

Dilihat dari unggahan Camelia, aktris Widyawati terlihat hadir dalam acara reuni. Tampak keduanya melakukan swafoto.

4 dari 7 halaman

Yessy dan Deddy

Tampak pula Yessy Gusman dan Deddy Mizwar dalam acara tersebut. Camelia terlihat akrab dengan keduanya.

 

5 dari 7 halaman

Boy Tirayoh

Pemain sinetron Cinta Fitri, Boy Tirayoh, juga hadir dalam malam tersebut. Tampak ia menemani Camelia dan Evie Tamala saat nyanyi.

6 dari 7 halaman

Ida Leman

Lama tak muncul di TV, sosok Ida Leman terlihat pose bareng Camelia dan Evie. Ketiganya tampak glowing.

7 dari 7 halaman

Kompak

Tampak sejumlah artis senior pose membawa banner. Terlihat pada Debby Cynthia Dewi, Beby Zelvia, Ratna Riantiarno, Yati Octavia, Pangky Suwito, Miing Bagito dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.