Sukses

Kondisi Hanung Bramantyo Usia Operasi Saraf Kejepit

Seperti ini keadaan Hanung Bramantyo setelah operasi.

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo telah menjalani operasi saraf kejepit di Rumah Sakit Mayapada Tangerang, Rabu (13/12/2022). Operasi berjalan lancar.

Usai tindakan, sutradara kawakan ini mengabarkan kondisinya melalui media sosial. Saat itu, pengaruh obat bius belum sepenuhnya hilang.

"Selesai operasi, masi Halu ndak isa diajak ngomong dulu… mumpung obat biusnya masi bekerja, berasa abis Wrap party," tulis suami Zaskia Adya Mecca.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto saat berbaring di ranjang rumah sakit. Wajahnya terlihat masih pucat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditulis Zaskia

Zaskia Adya Mecca dan ibunda Hanung pun terlihat setia menemani. Rupanya, unggahan tersbut dibuat oleh Zaskia atas permintaan suaminya.

"Btw, makasiiih semua doanya. *udah ku bacain, dan ini aku yang ketikin berdasar ucapan Bapake yang teler.. -zaskia," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Efek Bius Hilang

Lebih lanjut, beberapa jam setelah operasi, Hanung Bramantyo sudah tampak lebih baik. Dia memesan makanan secara online sesuka hati.

"Abis ngefly efek bius ilang, langsung sibuk mesen semua jenis makanan saking kelaperan puasa dari jam 12 malam," tulis Zaskia Adya Mecca.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa untuk kesembuhan Hanung Bramantyo pun mengalir deras.

"Alhamdulillah operasi nya berjalan lancar & semoga hasilnya juga baik,lekas sembuh @hanungbramantyo mba @zaskiadyamecca sehat2 selalu," kata salah satu warganet.

"Semangat sehat Mas @hanungbramantyo pulih seperti sediakala, amin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.