Sukses

Nonton Dream High 2 di Vidio, Persaingan Antar Siswa untuk Menjadi Bintang

Liputan6.com, Jakarta Masa remaja memang masa yang indah untuk mulai mengambil langkah untuk maju. Berjuta mimpi yang sudah dibangun sejak kecil mulai direalisasikan. Selain bercita-cita memiliki profesi yang mumpuni, tak sedikit orang yang bermimpi untuk menjadi bintang.

Untuk bisa mewujudkan harapan itu, ada banyak cara yang ditempuh. Salah satunya adalah mengambil kelas khusus menari atau menyanyi, hingga memilih sekolah dengan jurusan seni. Kisah seperti inilah yang dapat Anda saksikan dalam drama Korea berjudul Dream High 2.

Masih memiliki tema serupa dengan musim pertamanya, serial drama Dream High 2 masih menitikberatkan cerita pada sekumpulan siswa sekolah yang bersaing untuk menjadi bintang K-Pop terkenal.

Drama Korea yang rilis perdana pada 2012 silam ini disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Mo Wan Il. Bagi Anda yang rindu dengan ceritanya, kini Anda sudah bisa kembali nonton 16 episode Dream High 2 melalui aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Simak dulu ulasan singkat seputar drama yang dibintangi oleh sejumlah musisi tersohor Korea ini. 

2 dari 3 halaman

Rival Baru

Bukan kompetisi namanya jika tidak ada yang namanya lawan. Serial drama Dream High 2 dimulai dengan perkenalan cerita di mana Sekolah Menengah Atas Seni Kirin mengalami kebangkrutan. 

Untungnya, kegiatan belajar mengajar masih tetap berlangsung aman. Hal ini terjadi karena sebuah perusahaan bernama Oz Entertainment mengambil alih sekolah tersebut dan mencoba mempertahankan eksistensinya.

Siswa yang seperti biasa melakukan berbagai kegiatan seni seperti bernyanyi, menari, dan lain sebagainya untuk mendapatkan nilai. Sayangnya, karena kebijakan baru yang dibuat oleh Oz Entertainment, semua itu semakin terasa sulit.

Berasalan untuk menghindari hukuman dalam perundang-undangan negara, Oz Entertainment mengirimkan sebagian siswanya untuk belajar dalam waktu tertentu di Sekolah Menengah Atas Kirin.

Duel sengit antara siswa lama dan baru pun tidak dapat terhindarkan. Ditambah lagi, siswa Kirin memiliki kemampuan yang jauh dari kata cukup. Sementara rival mereka masih sangat muda dan begitu enerjik.

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta

Dalam menggapai cita-cita pasti ada hal yang selalu membuat semangat. Apalagi kalau bukan kehadiran cinta. Hal ini pun dialami oleh salah satu murid SMA Kirin yaitu Yoo Jin (Jeong Jinwoon). 

Memiliki masa lalu yang kelam karena orang tuanya berpisah, Yoo Jin menjadikan musik sebagai pelariannya. Ia juga memiliki latar belakang yang mumpuni yaitu seorang artis seni peran. Faktor inilah yang membuat diriyna dengan mudah diterima di sekolah seni ini.

Karena sering bertemu dan terlibat dalam beberapa proyek, Yoo Jin jatuh cinta kepada Rian yang merupakan anggota sebuah grup vokal wanita. Sayangnya, usahanya kurang membuahkan hasil. Namun pada akhirnya, mereka dapat berteman baik.

Berhasilkah para murid menjadi bintang seperti yang mereka impikan? Bagaimana dengan persaingan antara murid baru dan murid lama yang telah lebih dulu mengetahui sistem belajar Sekolah Kirin? Saksikan Dream High 2 sub Indo selengkapnya di Vidio.