Sukses

Marissya Icha Cari Dalang Di Balik Demo Donasi Rumah Gala Sky di Depan Gedung Kemensos

Marissya Icha tak tinggal diam saat didemo gara-gara bikin donasi rumah untuk Gala Sky. Demo digelar di depan Kementerian Sosial RI.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Marissya Icha didemo sekelompok orang di depan gedung Kemensos RI Jakarta terkait donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah yang kini jadi anak yatim piatu.

Hasil donasi untuk Gala telah dibelikan rumah. Aktanya telah diurus sejak akhir tahun lalu, berbareng dengan perayaan hari lahir almarhumah Vanessa Angel pada 21 Desember 2021.

Demo dilakukan Koalisi Wanita Indonesia alias KOWI pada 11 Januari 2022 berbareng dengan kedatangan Marissya Icha ke gedung Kemensos RI untuk klarifikasi perkara donasi Gala.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Buat Macet

Merespons demonstrasi, Marissya Icha dan kuasa hukumnya santai. Demonstrasi adalah hak warga negara. Meski demikian, ia menyesalkan efek samping kemacetan yang ditimbulkan.

Terima kasih ya Pak, Bu, atas perhatiannya. Tapi besok-besok jangan sampai buat macet ya Bu,” cuit selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu di Instagram Stories, hari yang sama.

3 dari 5 halaman

Kasihan Orang-Orang

Kasihan orang-orang tadi banyak yang info gara-gara ada demo depan Kemensos dikarenakan hal-hal yang belum jelas malah jadi mendapatkan yang kurang baik untuk orang lain,” imbuhnya.

Lebih lanjut Marissya Icha tak akan tinggal diam didemo sekelompok orang tak dikenal yang mendadak terkesan peduli pada nasib Gala Sky. Ia menduga demo ini ada dalangnya.

4 dari 5 halaman

Dalang di Balik Ini

Dugaan ini dilontar Marisyaa Icha pada unggahan berikutnya. Ia akan mengusut siapa aktor intelektual di balik demonstrasi yang dibekali spanduk, mobil, dan pelantang suara itu.

Sampai aku menemukan bukti siapa dalang di balik ini semua sehingga memperkeruh keadaan yang seharusnya tidak jadi masalah, saya tidak akan tinggal diam!” ia menulis. 

5 dari 5 halaman

Bukan Berarti Saya Buta

Saya diam bukan berarti saya buta! Sedikit saya sudah membaca Anda kok. Bangkai ditutupin tetap akan tercium juga, Pak. Saya tahu kok siapa Anda!” cetus Marissya Icha.

Diberitakan sebelumnya, donasi untuk Gala menuai polemik. Selain tak disetujui Doddy Sudrajat, pengacara ayah Vanessa Angel sempat menyinggung mulanya donasi ini pakai rekening pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.