Sukses

Ben Affleck Sebut Film Justice League Bagian dari Tragedi Hidupnya

Di luar kritik pedas, Ben Affleck mengakui bahwa proses film Justice League menjadi bagian dari sebuah tragedi dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League membawa Ben Affleck sebagai Batman yang beraksi di semesta pahlawan super DC. Sayangnya, film-film tersebut dikritik pedas oleh banyak pihak.

Melansir comingsoon.net, belum lama ini, diungkapkan oleh Ben Affleck bahwa di luar kritik pedas, ia mengakui bahwa proses film Justice League bagaikan sebuah tragedi dalam hidupnya.

Pasalnya, sepanjang proses syuting Justice League, banyak hal buruk yang menimpa dirinya serta beberapa tim film. Mulai dari perpisahan sampai dengan kematian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perceraian Ben serta Kematian Anak Sutradara

Ben Affleck menyorot pengalaman buruk yang masih membekas selama syuting Justice League adalah perceraian dengan Jennifer Garner dan meninggalnya putri sutradara Zack Snyder.

"Itu benar-benar Justice League yang merupakan titik nadir bagi saya," Ben Affleck mengenang.

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Buruk

"Itu merupakan pengalaman buruk karena mempertemukan banyak hal: hidup saya sendiri, perceraian saya, menjadi terlalu jauh, agenda persaingan, dan kemudian tragedi pribadi Zack dan syuting ulang," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Mengerikan

Tak sekadar pengalaman buruk, Ben Affleck juga menganggap momen di tengah syuting Justice League sebagai hal yang mengerikan bagi dirinya.

"Itu adalah pengalaman terburuk. Mengerikan. Itu semua yang saya tidak suka tentang hal ini. Itu menjadi momen di mana saya berkata, 'Aku tidak akan melakukan ini lagi.' Ini bahkan bukan tentang, seperti, Justice League sangat buruk. Karena itu bisa jadi apa pun," jelas Ben Affleck.

 

5 dari 5 halaman

Gembira Syuting The Flash

Ben Affleck mengaku bahwa pengalaman terbaiknya kembali sebagai Batman adalah ketika ia tampil dalam film The Flash yang sudah merampungkan proses syuting berbulan-bulan lalu.

"Ini sungguh cara yang menyenangkan untuk kembali (sebagai Batman) setelah pengalaman sebelumnya yang terasa sulit (syuting Justice League). Saya memiliki pengalaman menyenangkan (syuting The Flash)," ujar Ben Affleck kepada Variety, melansir people.com, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.