Sukses

Park So Dam Balik ke Layar Lebar Lewat Special Delivery Setelah Berjuang Melawan Kanker Tiroid

Park So Dam membintangi film anyar Special Delivery. Ia tak ikut mempromosikan film ini karena baru saja menempuh operasi akibat kanker tiroid.

Liputan6.com, Jakarta Park So Dam yang baru saja menempuh operasi akibat kanker tiroid mendunia setelah memerankan Ki Jung alias Jessica dalam Parasite karya Bong Joon Ho. Parasite memenangkan Piala Oscar termauk Film dan Sutradara Terbaik.

Tiga tahun berlalu, Park So Dam kembali ke layar lebar lewat Special Delivery yang bergenre drama kriminal. Film ini tiba di Indonesia dan tayang di jaringan bioskop CGV Cinemas mulai 19 Januari 2022.

Selain Park So Dam, film karya sineas Park Dae Min ini diperkuat sejumlah bintang kondang. Di antaranya, Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon, dan Kim Eui Sung yang tampil elok di The Book of Fish.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berani dan Tangguh

Special Delivery menceritakan Jang Eung Ha (Park So Dam), sopir taksi yang dikenal berani, tangguh dan bertanggung jawab. Suatu hari, ia diminta menjemput klien dengan rekam jejak kurang sip.

Usut punya usut, sang klien berusaha kabur ke luar negeri karena kasus judi. Di lokasi penjemputan, Eung Ha malah bertemu bocah laki-laki yang memegang kunci untuk dapat uang 30 juta dolar di bank.

3 dari 5 halaman

Kondisi Makin Kacau

Kondisi yang makin kacau memaksa Eung Ha melindungi anak ini dari kejaran oknum polisi Kyung Pil (Song Sae Byuk), yang diam-diam mengincar uang itu.

Dengan premis menjanjikan plus Park So Dam yang absen cukup lama di layar lebar, banyak yang berharap bisa melihat sang aktris kembali melangkah ke karpet merah dan terlibat kegiatan promosi.

4 dari 5 halaman

Bekerja Sangat Keras

Sayang, Park So Dam belum bisa hadir dalam promosi film ini. Diwartakan Liputan6.com, Rabu (5/1/2022), Park So Dam mengunggah pesan via akun Instagram terverifikasinya, setelah menempuh operasi kanker tiroid pada akhir 2021.

Salam, ini Park So Dam. Empat musim telah berlalu dan musim dingin kembali datang, seperti ingin mengatakan bahwa kita harus memulai tahun yang baru lagi... Kamu telah bekerja sangat sangat keras pada 2021,” tulisnya.

5 dari 5 halaman

Kuharap Kebahagiaan

Kuharap kebahagiaan akan disampaikan secara istimewa pada 2022 kepada kalian lewat Special Delivery. Kuharap Anda menjalani tahun yang menyenangkan. Juga, semoga kita sehat jiwa dan raga," cuit Park So Dam.

Agensi yang menaungi Park So Dam, Artist Company, pada 13 Desember 2021 mengabarkan sang aktris didiagnosis mengidap kanker tiroid saat menjalani pemeriksaan rutin. “Telah menjalani operasi sesuai dengan diagnosis dari tim medis profesional,” pihak agensi menjelaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.