Sukses

Salah Pasang Foto Emma Watson di Film Reuni Harry Potter, Fans Dibuat Kesal

Fans mengeluhkan kekeliruan penggunaan foto Emma Watson saat film Reuni Harry Potter menyorot kenangan masa kecil sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Film reuni para pemain Harry Potter yang tayang pada Tahun Baru 2022 lalu memang berhasil memuaskan dahaga para penggemar yang rindu melihat kebersamaan aktor-aktrisnya di satu layar.

Namun pada salah satu bagian dalam film berjudul Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts itu menyisakan kekeliruan yang berdampak besar di mata para penggemar.

Fans mengeluhkan kekeliruan penggunaan foto Emma Watson saat film ini menyorot kenangan masa kecil sang aktris yang sempat tampil dalam film Beauty and the Beast itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Foto Aktris

Pada sesi kenangan para pemain film Harry Potter di masa kecil mereka, potret Emma Watson pun keliru ditampilkan. Foto anak perempuan mengenakan bando telinga Minnie Mouse bukanlah potret Emma di masa kecil, melainkan Emma yang lain.

Rupanya foto tersebut adalah potret masa kecil aktris lain bernama Emma Roberts. Seorang penggemar di media sosial terlihat protes dan sedikit kesal dengan menggunakan huruf kapital pada cuitannya di Twitter.

 

3 dari 5 halaman

Potretnya Emma Roberts

"GUYS HELP ME THATS LITERALLY EMMA ROBERTS NOT EMMA WATSON," tulis pengguna akun @vee_delmonico99.

Pemilik akun tersebut turut mengunggah tangkapan layar dari Instagram milik Emma Roberts yang sempat mengunggah foto masa kecilnya beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Klarifikasi Para Produser

Ketimbang panik atau menutupi, pihak produser pun mengakui kesalahan tersebut. Mereka juga akan mengganti konten di HBO Max dengan video baru yang telah diperbaiki.

"Pengamatan yang bagus penggemar Harry Potter! Kamu membawa kesalahan editan dari foto salah label menjadi perhatian kami. Versi baru akan diangkat dalam waktu dekat," ujar perwakilan produser kepada Entertainment Weekly, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Nostalgia Sejak 20 Tahun Lalu

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts menyajikan nostalgia sejak 20 tahun perilisan film pertama adaptasi novel karya J.K. Rowling. Platform HBO Max menayangkan film reuni terbaru yang rilis pada Tahun Baru 2022 ini.

Namun begitu, film inii dikemas secara semi dokumenter yang menyorot hal-hal menarik di balik layar selama proses syuting film-film Harry Potter berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini