Sukses

Selain Cassandra Angelie, Polisi Sebut Ada Public Figure Lain di dalam Daftar yang Dimiliki Muncikari

Pengungkapan kasus Cassandra Angelie berawal dari laporan masyarakat terkait maraknya kegiatan prostitusi online di beberapa hotel di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Angelie menambah panjang daftar artis dan public figure yang terseret kasus prostitusi online. Cassandra Angelie ditangkap pihak kepolisian pada Rabu 29 Desember 2021 lalu.

Cassandra Angelie diamankan bersama dengan tiga orang muncikari. Pengungkapan kasus Cassandra Angelie ini berawal dari laporan masyarakat terkait maraknya kegiatan prostitusi online di beberapa hotel di Jakarta.

Usai dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian mengantongi informasi bahwa ada public figure lain yang ada di dalam daftar muncikari. Nama-nama yang ada di dalam daftar itu nantinya juga akan dilakukan pemanggilan. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Public Figure

"Dari hasil pemeriksaan kepada pelaku dan tersangka, Subdit Cyber sudah bisa mendapatkan data bahwa kita memiliki data publik figur lainnya yang masuk daftar list para muncikari ini," jelas Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan, saat konferensi pers di Polda Metro Jaya Jumat (31/12/2021).

"Kemudian tentunya kepada public figure yang masuk dalam list muncikari tersebut nantinya kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi," jelas Zulpan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Masih Muda

Lebih lanjut, pihaknya juga menyebut bahwa para public figure itu banyak yang berusia muda dan berdomisili di Jakarta.

"Diharapkan mereka-mereka ini yang rata-rata memang berusia masih muda, supaya tidak melakukan prostitusi online lagi. Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan dari Polda Metro Jaya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih dari Satu

Namun pihak kepolisian belum dapat memastikan kapan akan melakukan pemanggilan terhadap public figure tersebut. Begitu pula saat ditanya apakah yang dimaksud itu berprofesi sebagai pesinetron juga atau bukan, Endra Zulpan masih enggan membocorkannya.

"Kita rencanakan (pemanggilan) baru kita tentukan tanggalnya nanti. Kita fokus dulu kepada penyelesaian kasus ini. Saya nggak mau sampaikan dulu (total jumlahnya), tapi ada beberapa berartikan lebih satu lah ya, pokoknya cukup banyak lah gitu ya. (Yang pasti) publik figur," tutup Zulpan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.