Sukses

Klarifikasi Medina Zein Dituding Telat Tolong Gala Sky, Buntut Heboh Sumbangan Rumah Rp 3 Miliar

Selebgram Medina Zein berencana membelikan Gala Sky rumah baru. Konon seharga Rp 3 miliar. Apes, netizen menuding bantuannya telat datang.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein bikin heboh jagat maya setelah berburu rumah mewah baru untuk Gala Sky. Selebgram ini berdalih rumah seharga 3 miliar rupiah ini sebagai tanda cinta buat Gala Sky Andriansyah.

Selain itu, Medina Zein menyebut tergerak atas nama persahabatan yang dibina dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Sayang, niat baik ini ditanggapi beragam oleh warganet.

Ada yang menduga Nyonya Lukman Azhari sedang pansos di atas tragedi yang menimpa Gala Sky. Ada pula yang menuding bantuan rumah baru itu terlambat datang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biar Anda Paham

Pasalnya, beberapa hari sebelumnya selebgram Marissya Icha lebih dulu membelikan Gala Sky rumah baru. Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, menerima hadiah rumah yang kemudian direnovasi ulang ini.

Boleh saya menjawab sedikit biar anda faham? Gini ya aku beliin rumah gala di bilang (telat lo udh beli bla bla bla),” cuit Medina Zein lewat akun Instagram terverifikasinya, Selasa (28/12/2021).

3 dari 5 halaman

Memang Salah?

Aku bilang awalnya memang niat aku mau beliin rumah buat gala, emang salah? Aku Sayang sama alm dan almh. Of course I love Gala! But, kalo keluarga gala gamau, it’s ok!” ia menyambung.

Setelahnya, Medina Zein memutuskan akan memberikan rumah itu kepada mereka yang membutuhkan. Diharapkan rumah itu jadi berkah bagi pihak yang nantinya menerima.

 

4 dari 5 halaman

Napas Saja Salah

Gara-gara tudingan netizen, Medina Zein mengaku serbasalah. Berdiam diri salah. Membantu pun direspons dengan banyak prasangka. Akhirnya, ibu satu anak ini memilih tetap berbuat baik.

Ini gimana ya? Bingung gue, rasanya nafas aja salah, yang namanya berbuat baik itu gak ada namanya telat, dimana hati kita tergerak untuk melakukan hal baik ya segerakan klo kita mampu,” tulis Medina Zein. 

5 dari 5 halaman

Gue Kasih Tahu Lo

Gue kasih tahu lo, ya. Ada tiga hal paling penting dalam hidup. Pertama berbuat baik. Kedua, berbuat baik. Ketiga, tetap berbuat baik. Di dunia kamu bisa jadi apa saja tapi tetaplah jadi baik,” pungkasnya dalam bahasa Inggris.

Medina Zein berharap publik memahami niat baiknya. Tetap saja, warganet merespons beragam unggahan ini. Ada yang paham, ada pula yang tetap mencerca langkahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.