Sukses

Rekomendasi Film Keluarga Pilihan, Saksikan Semuanya di Vidio

Simak ulasan rekomendasi dari film Keluarga berikut ini. Semua bisa Anda saksikan secara Praktis dan Murah hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pada masa liburan seperti ini memang agak sayang jika tidak dinikmati bersama keluarga. Oleh karena itu, layanan streaming Vidio kini menghadirkan berbagai rekomendasi film keluarga yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. 

Berbagai koleksi film dari Vidio ini tentunya dijamin bisa menghibur anak-anak hingga para orang tua. Tidak hanya itu saja, Vidio pun juga telah menyediakan fitur subtitle Indonesia yang bisa memudahkan Anda. 

Deretan film terbaik di Vidio ini pastinya bisa Anda akses secara praktis dengan harga yang terjangkau. Bahkan, banyak promo menarik lainnya yang bisa Anda nikmati. 

Namun sebelum berlanjut ke promo menariknya, simak rekomendasi film keluarga berikut ini yang bisa Anda tonton di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seri Film Hotel Transylvania

Salah satu film Keluarga yang bisa Anda nikmati di Vidio adalah Seri film Hotel Transylvania. Film ini terdiri dari tiga seri diantaranya, Hotel Transylvania, Hotel Transylvania 2 dan Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. 

Ketiga seri film ini tentu saja hadir lengkap di Vidio untuk menemani Anda. Film ini menceritakan kisah Dracula yang menyimpan dendam terhadap umat manusia.

Sayangnya, meskipun mereka merupakan monster, hal ini tidak membuat mereka bisa mendeteksi ketika dunianya kedatangan manusia. Ancaman pun kembali meneror Dracula dan bangsanya.

3 dari 7 halaman

Big Daddy

Rindu dengan aksi kocak dari Adam Sandler? Tingkah lucu dari aktor tampan ini bisa Anda saksikan bersama keluarga melalui film berjudul Big Daddy. 

Film Hollywood Big Daddy menawarkan kisah kedekatan seorang pria pemalas yang hidupnya berubah karena tidak sengaja bertemu dengan seorang balita laki-laki.

Dalam filmnya ini, Adam Sandler diceritakan menjadi seorang Ayah yang mengajari anak orang lain berbagai tingkah konyol dan kocak. Hadirnya film ini dijamin bisa membuat Anda sekeluarga bisa tertawa terbahak-bahak, hingga menangis terharu. 

4 dari 7 halaman

Jumanji: Welcome to the Jungle

Selain kedua film di atas, film petualangan berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk dinikmati bersama keluarga. Film Jumanji: Welcome To The Jungle ini merupakan sekuel dari film Jumanji (1995) dan Zathura: A Space Adventure (2005).

Cukup berbeda dari sekuel sebelumnya, film ini kini hadir dengan cerita baru yang lebih fresh dan dikemas lebih modern. Ada sekelompok pemuda sekolah menengah atas yang kedapatan mendapatkan hukuman dari kepala sekolah.

Mereka harus menghabiskan waktu mebersihkan gudang untuk menembus kesalahan mereka. Berawal dari tidak saling kenal, mereka dipersatukan karena sebuah konsol gim lawas yang membawa mereka pada petualangan tak terluapakan. Penasaran kisahnya? Saksikan cerita selengkapnya di Vidio.

5 dari 7 halaman

The Pursuit of Happyness

Film berikut ini merupakan salah satu film motivasi yang diangkat dari kisah nyata. Film The Pursuit of Happyness ini bercerita mengenai kisah masa lalu Chris Gardner yang menjadi titik terendah dalam hidupnya. 

Namun kini, pria itu telah meraih kesuksesan yang luar biasa. Ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu pebisnis sukses yang berhasil menjadi milioner dunia.

Pria ini mencoba mencari peruntungan dengan menjual alat kesehatan yaitu pemindai kepadatan tulang. Sayangnya, hanya segeintir orang yang bisa membeli barang jualannya itu. Saksikan perjalanan hidupnya dengan menyaksikan The Pursuit of Happyness di Vidio.

6 dari 7 halaman

The Karate Kid

Siapa yang tidak ingat dengan kisah perjuangan bocah cilik ini? Film The Karate Kid ini merupakan film yang menceritakan kisah Dre Parker yang pindah mengikuti sang ibu ke Beijing. 

Selama di Beijing, ia menemukan hal-hal yang menakjubkan. Ia bahkan menekuni bela diri Kungfu yang diajarkan langsung oleh sang ahli, Jackie Chan. 

Bukan berniat jahat, Dre belajar seni bela diri agar dirinya bisa terbebas dari rasa takut yang menyelimutinya dan juga sebagai pertahanan untuk dirinya jika sewaktu-waktu dirinya dalam bahaya.

7 dari 7 halaman

Promo Paket Vidio Premier Rp 2.022

Selain beberapa judul film diatas, Anda pun bisa menikmati koleksi film keluarga lainnya melalui laman nonton film Hollywood sub Indonesia di Vidio dengan harga yang promo.

Menjelang akhir tahun 2021 ini Vidio menawarkan berbagai promo menarik. Khusus untuk paket Premier Platinum 7 Hari, Anda bisa menikmati paket ini dengan harga Rp 2.022 saja. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2021 mendatang.

Untuk menikmati promo ini, Anda bisa langsung menggunakan kode voucher VIDIO2022. Tunggu apa lagi? Download aplikasi Vidio sekarang dan nikmati film favorit Anda.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.