Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah di Cappadocia, Atta Halilintar Bahas Karakter Serial Layangan Putus

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlibur di Cappadocia Turki dan singgung Layangan Putus yang sepanjang hari kemarin viral di medsos. Ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berlibur dengan keluarga di Turki. Salah satu tempat yang mereka sambangi adalah Cappadocia. Atta malah membahas soal karakter dari web series Layangan Putus yang sedang jadi sorotan.

Cappadocia adalah destinasi wisata yang cukup populer di Turki. Dalam Layangan Putus, dikisahkan Aris (Reza Rahadian) mengajak selingkuhannya, Lidya (Anya Geraldine) ke Cappadocia. Padahal itu tempat impian istri sah Aris, Kinan (Putri Marino).

Atta Halilintar mengaku bingung karena kolom komentar justru dibanjiri pernyataan warganet soal Aris dkk. Berikut 6 potret Aurel dan Atta di Cappadocia dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (27/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mesra

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati waktu saat berada di Cappadocia. Pasangan yang tengah menanti anak pertama ini makin mesra.

3 dari 7 halaman

Aris

Dalam caption, Atta membahas karakter dalam Layangan Putus yang viral. "Ke Capadocia sama istri.. Tapi ga ktemu sama lydia aris. katanya ini tempat impian kinan? (kenapa komen ku banyak yg nanyain lydia, aris, kinan ya?)" tulis Atta.

Dalam episode Layangan Putus yang tayang Sabtu (25/12/2021), dikisahkan Kinan akhirnya mengetahui perselingkuhan Aris dengan Lydia. Kinan sakit hati karena Aris mengajak Lydia ke Cappadocia, yang menjadi tujuan wisata impian Kinan.

4 dari 7 halaman

Cium

Atta tampak tak sabar menjadi seorang ayah. Ia mencium perut istrinya yang kian membuncit.

5 dari 7 halaman

Puitis

Dalam unggahan lain, Atta menuliskan caption puitis. “Kalian berdua jawaban dari doa doa ku. Istriku & anakku percayalah dulu aku bekerja keras dan berdoa untuk bisa punya keluarga yang baik dan buat kalian Bahhagia my Queen & my Princess. Ya Allah Jaga keluarga kecil kami ini,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Pose kompak Aurel dan Atta bersama keluarga Anang dan Thariq Halilintar. Semua terlihat bahagia.

7 dari 7 halaman

Bunda

Ashanty mengunggah foto bersama Aurel. “Living a life full of wonders (menjalani hidup penuh keajaiban),” tulis Ashanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.