Sukses

5 Potret Fero Walandouw Rayakan Natal di New York City, Rela Jauh dari Keluarga Demi Steffi Zamora

Liputan6.com, Jakarta Artis Fero Walandouw merayakan Natal 2021 di New York City, Amerika Serikat. Ini terlihat dalam unggahan di akun Instagran teverifikasinya, Minggu (26/12/2021). Fero terlihat bersama sang kekasih Steffi Zamora.

Dari caption, ia mengungkap ini kali pertama merayakan Natal jauh dari keluarga. Ini juga menjadi Natal pertama yang dihabiskan bintang film Kuntilanak bersama Steffi.

Romantisnya pose Fero dan Steffi menjadi sorotan warganet. Berikut 5 potret momen Fero Walandouw dan Steffi Zamora merayakan Natal di New York City yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (27/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Rockefeller

Fero dan Steffi pose dengan latar pohon Natal berukuran besar. Dari penanda lokasi, diketahui keduanya berada di Rockefeller Center.

3 dari 6 halaman

Pertama

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menuliskan caption romantis dalam unggahan bersama Steffi. “Natal pertama kita. Natal pertama aku gaya gaya an ke Amerika. Natal pertama aku jauh dari keluarga buat kamu,” tulis Fero.

4 dari 6 halaman

Merry Christmas

Steffi juga mengunggah fotonya bersama Fero dengan gaya yang sedikit berbeda. “Merry Christmas,” tulis dara 21 tahun ini.

5 dari 6 halaman

Gemas

Unggahan pasangan yang bermain bareng di web series Kaget Nikah ini membuat warganet baper. “Couple goals banget,” tulis seorang warganet. “Besoknya kak Fero tinggal bilang marry me,” warganet lain menimpali.

6 dari 6 halaman

Times Square

Keduanya terlihat romantis saat bergaya di area Times Square. Saling menempelkan pipi, Fero tampak memejamkan mata sementara Steffi tersenyum manis.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS