Sukses

Doddy Sudrajat Ogah Diajak Salaman, Ayah Bibi Andriansyah: Mungkin Sudah Tak Mau Berbesan Sama Saya

Sikap keras Doddy Sudrajat sempat membuat ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, memilih berlalu begitu saja saat berpapasan dengan besannya, Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah. Keduanya bertemu kala menghadiri sidang perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Meski berhadapan di pengadilan, Haji Faisal tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Doddy. Tak heran, saat bertemu, Haji Faisal lebih dulu menyapa dan mengajak ayah dari dua adik Vanessa, yakni Mayang dan Chika, bersalaman.

Tak dinyana, Haji Faisal mendapat respons dingin. Ia mengaku inisiatifnya menyapa duluan dan menjabat tangan, tak dihiraukan oleh besannya. Haji Faisal kecewa dengan reaksi yang diperlihatkan Doddy.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merespons

"Saya tegur enggak nyahut. Saya ajak salaman enggak mau," kata Faisal melalui wawancara di saluran YouTube KH Infotainment yang ditayangkan 24 Desember 2021. 

Dalam kesempatan itu, Faisal menjelaskan mengenai keinginannya tetap berhubungan baik dengan Doddy meski saat ini tengah berpolemik seputar masalah perwalian cucu mereka, Gala Sky, di pengadilan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Bermusuhan

Haji Faisal tak ingin hubungannya dengan Doddy berjarak setelah menjalani persidangan terkait hak asuh Gala Sky. "Mungkin ya dia sudah enggak mau berbesan lagi sama saya. Jadi mau bagaimana lagi saya?" kata Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Memperjuangkan Gala

Haji Faisal kini menatap persidangan terkait hak asuh Gala. Meski berhadapan dengan Doddy, ia menganggap hal itu sebagai bentuk perjuangannya untuk merawat dan membesarkan Gala.

"Saya sekarang hanya memperjuangkan Gala agar saya bisa jadi walinya dan saya besarkan," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.