Sukses

Syuting Film Hollywood, Iko Uwais Berbulan-bulan Jauh dari Keluarga

Iko Uwais memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor laga Iko Uwais kerap kali berperan dalam beberapa film Hollywood. Tak ayal hal itu membuat Iko tak bisa selalu ada bersama dengan istri dan anaknya. Pasalnya, saat membintangi sebuah film, dirinya harus berbulan- bulan berada di luar negeri.

Namun hal itu sedikit terbantu dengan teknologi sehingga Iko Uwais masih bisa berkomunikasi dengan istri dan kedua anaknya, meski sedang terpisah jarak.

"Alhamdulillah saya dan Audy komunikasinya sangat lancar setiap hari, setiap waktu malah kita tektokan. Kangen kangenan terus sama mereka. Setiap jam teleponan jadi walaupun saya jauh dari keluarga tetap ikutin perkembangan sih," kata Iko Uwais ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

LDR

Kendati begitu, Iko menyadari tak mudah menjalani hubungan jarak jauh. Apalagi, saat ini dirinya menemukan adanya perbedaan. Pria 38 tahun ini mengaku merasa lebih cengeng jika sudah jauh dari keluarga.

"Mungkin sudah umur. Anak semakin besar apa ya semakin, beda sih sekarang mungkin semakin matang umur dan anak semakin besar jadi semakin melow kalau jauh dari keluarga," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Syuting

Iko yang baru saja pulang ke Tanah Air usai menjalani syuting The Expendables 4, tak menyiakan kesempatan untuk meluapkan kerinduan dengan istri dan kedua anaknya.

"Sekarang alhamdulillah kumpul lagi habisin waktu sama keluarga semaksimal mungkin. Paling kalau lagi waktu luang gini, main bola. Alhamdulillah Audy ngerti kegiatan saya," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Liburan

Untuk menambah keharmonisan dalam keluarga, Iko yang jarang pulang, berencana mengajak istri dan kedua anaknya berlibur akhir tahun di Kanada, sebelum akhirnya lanjut bekerja untuk proyek terbarunya.

"Mau liburan akhir tahun sama keluarga, awal tahun juga sama mereka sebelum pergi jauh. Insya Allah (liburan) di daerah Kanada," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

The Expendables 4

Iko Uwais terlibat dalam film berjudul The Expendables 4 yang dibintangi aktor top Hollywood seperti Jason Stanham dan Silvester Stallone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.