Sukses

Gaya Perayaan Natal 2021 Jessica Iskandar dan 5 Artis Lainnya Setelah Menikah

Jessica Iskandar dan sejumlah artis Tanah Air merayakan Natal 2021 setelah mereka resmi menikah dengan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Selain masyarakat dari kaum Nasrani, deretan selebriti juga turut merayakan Natal 2021 pada Sabtu (25/12/2021) dengan suka cita. Termasuk Jessica Iskandar dan Joshua Suherman.

Istimewanya, Jessica Iskandar, Joshua, dan sejumlah artis Tanah Air merayakan Natal 2021 setelah mereka resmi menikah dengan pasangan idaman masing-masing.

Para selebriti yang baru saja menikah pada 2021 ini pun langsung menunjukkan kebahagiaan mereka kepada publik melalui media sosial masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bersama Buah Hati

Selain merayakan Natal pertama sebagai pasangan suami istri, ada juga sejumlah artis yang untuk pertama kalinya merayakan Natal pertama sebagai orangtua setelah buah hati mereka lahir.

 

3 dari 9 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa sajakah deretan artis yang merayakan Natal 2021 bersama suami atau istri maupun buah hati mereka? Berikut deretannya, melansir dari berbagai sumber.

4 dari 9 halaman

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Pada tahun ini, putra Jedar, El Barack, juga merayakan Natal 2021 secara istimewa lantaran ia akhirnya menemukan sosok ayah yang selama 7 tahun hidupnya tak ditemukan.

Selain itu, Jessica Iskandar juga kini sedang mengandung anak pertamanya dari Vincent Verhaag.

"We love you Jesus Merry Christmas!" Jessica Iskandar mengungkapkan.

5 dari 9 halaman

2. Joshua Suherman

Joshua Suherman menikah dengan Clairine Clay tiga hari sebelum Natal, tepatnya pada Rabu (22/12/2021). Tahun 2021 pun menjadi perayaan Natal pertama mereka sebagai pasangan suami istri.

"Saya beserta Istri dan keluarga (CAELAHHHH! ) mengucapkan: Merry Christmas!!!!" tulis Joshua mengungkapkan kebahagiaan.

6 dari 9 halaman

3. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito telah resmi menjadi suami istri setelah menjalani pemberkatan di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada 9 Januari 2021.

Lalu pada April 2021, Felicya mengumumkan kehamilannya. Putri pertama mereka pun lahir pada November lalu. Selain merayakan Natal 2021 pertama sebagai suami istri, Felicya dan Hito juga merayakannya sebagai orangtua.

"Selamat Natal pertama malaikat kecil nya mamoy & papoy.. We love you so much," tulis Felicya Angelista melalui unggahan terbaru di Instagram.

7 dari 9 halaman

4. Billy Davidson

Setelah melakukan pemberkatan nikah dengan Patricia Devina Dextra pada 13 Februari 2021, Billy Davidson merayakan Natal 2021 sebagai seorang suami untuk pertama kali.

Setelah Patricia melahirkan putra mereka pada 21 Oktober 2021, Natal 2021 pun menjadi berkah bagi Billy yang akhirnya bisa menjadi seorang ayah.

8 dari 9 halaman

5. Julie Estelle

Julie Estelle resmi dipersunting David Tjiptobiantoro pada Februari 2021 lalu melalui proses pemberkatan di Maldives. Alhasil, tahun ini, menjadi yang pertama kali bagi mereka merayakan Natal sebagai suami istri.

Terlihat melalui Instagram Stories, Julie Estelle memamerkan momen bahagia merayakan Natalnya sambil berada di tengah hamparan salju.

9 dari 9 halaman

6. Calvin Jeremy

Penyanyi Calvin Jeremy resmi menikah dengan wanita idamannya, Novia Santoso, pada 10 Juli 2021 lalu. Calvin pun untuk pertama kalinya, merayakan Natal didampingi seorang istri pada tahun 2021 ini. Terdapat satu momen romantis ketika Calvin mengajak istrinya makan malam bersama dengan suasana romantis.

"Never too early for Christmas dinner," tulis Novia dalam unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.