Sukses

Live Streaming TikTok Star Episode Parodi bersama Kaffa Nugroho, Jumat 24 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB

Program hiburan TikTok Star kembali mendatangkan bintang tamu yang serba bisa. Saksikan live streaming episode terbaru TikTok Star bersama Kaffa Nugroho, Jumat 24 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari libur kurang afdol rasanya tanpa menyaksikan program TikTok Star. Tayang perdana pada 19 November 2021 lalu, kini program yang mengusung tagline "Semua Bisa Jadi Bintang" telah menyentuh episode yang terakhir.

Setelah sebelumnya Fiki dan Shandy belajar fashion bersama Savira Gunawan, duo host ini akan kedatangan tamu yang siap memberikan hiburan komedi. Siapa lagi kalau bukan Kaffa Nugroho.

Jika biasanya konten kreator hanya berfokus pada satu tema saja, hal berbeda datang dari pria dengan nama lengkap Muhammad Kaffa Nugroho ini. Pemilik akun TikTok @pardonmypresence ini senang membagikan konten seputar komedi dan juga parodi yang sukses mendapatkan perhatian netizen.

Seperti apa cerita Kaffa yang memutuskan untuk terjun ke dunia konten saat dirinya ini masih disibukkan dengan urusan kuliahnya? Episode terbaru TikTok Star yang ke-6 akan hadir pada Jumat, 24 Desember 2021 pukul 19.00 WIB eksklusif hanya di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

TikTok Star merupakan program kerjasama antara Vidio dengan TikTok Indonesia. Akan ada bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya. Bagi Anda yang terlewat episode sebelumnya, episode lengkap TikTok Star tersedia di aplikasi Vidio.

Tanggal: Jumat, 24 Desember 2021 pukul 19.00 WIB

Tema: Lucu Nggak Nih? Lucu Donk Masa Engga! bersama Kaffa Nugroho

Link: live streaming TikTok Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.