Sukses

Profil Savira Gunawan, Konten Kreator Fashionable yang Diundang ke Program TikTok Star

Profil Savira Gunawan, Konten Kreator Fashionable yang Diundang ke Program TikTok Star.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sudah menyaksikan program TikTok Star episode terbaru yang tayang Jumat (17/12/2021) lalu. Pada episode lalu, Shandy dan Fiki Un1ty mengundang konten kreator yang berkutat dalam dunia fashion.

Setelah seru-seruan bareng Janes CS untuk melukis wajah, duo host TikTok Star mencoba untuk belajar seputar mix n’ match busana bersama Savira Gunawan. 

Savira membagikan pengalamannya tentang bagaimana dirinya bisa terjun ke dunia pembuatan konten. Tak hanya itu, ia juga membantu mendandani Shandy dan Fiki dengan beberapa outfit yang sudah disiapkan di studio.

Bagi Anda yang ingin mengetahui profil Savira Gunawan yang menjadi bintang tamu TikTok Star ini, bisa menyimak sedikit informasi dirinya di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seorang Dokter Gigi

Savira Gunawan, pegiat konten dalam bidang fashion ini dikenal dengan nama panggilan SavGun atau Vira. Umur Vira masih terbilang muda yakni 25 tahun. 

Meskipun terkenal karena kontennya seputar dunia tata busana, ternyata latar belakang pendidikan Vira sama sekali tidak berkaitan dengan fashion.

Perempuan yang tinggal di Surabaya ini ternyata seorang dokter gigi lulusan Universitas Hang Tuah. 

Ia pertama kali memulai karirnya sebagai konten kreator pada Februari 2020. Sejak era pandemi ini, ia semakin semangat untuk menyajikan inspirasi ide mode busana yang lebih kekinian khususnya untuk kaum hawa.

3 dari 3 halaman

Merambah ke Platform Lain

Dengan konten menarik dan inspiratif buatannya, Vira berhasil menggaet sebanyak 1,5 juta follower di TikTok. Kini, akun miliknya pun sudah mendapatkan ceklis berwarna biru alias verified account.

Setelah sukses di TikTok, Savira mencoba juga untuk berbagi konten di Instagram dan juga Youtube. Variasi konten yang dibuatnya antara lain adalah fashion, daily life, DIY, hingga hal berbau seni lainnya.

Kini Savira sudah bekerja sama dengan banyak brand besar dan menjadi salah satu fashion influencer di TikTok. 

Bagi Anda yang ingin melihat Savira memadukan busana sehingga bisa terlihat eye-catching dan juga pengalamannya dalam membuat konten, bisa kembali menyaksikannya dengan streaming TikTok Star episode 5 melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.