Sukses

Aktor Chris Noth Ditendang dari The Equalizer Setelah Dituding Lakukan Kekerasan Seksual

Chris Noth membantah keras tudingan ini. Sang aktor Sex and the City mengaku hubungan ini terjadi secara konsensual.

Liputan6.com, Los Angeles - Katakan selamat tinggal untuk akting aktor Chris Noth dalam serial The Equalizer. Dilansir dari People, Selasa (21/12/2021), ia didepak dari serial drama yang dibintangi Queen Latifah ini setelah menerima serangkaian tudingan kekerasan seksual.

"Chris Noth tak akan syuting episode tambahan The Equalizer, dan ini berlaku secepatnya," begitu isi pernyataan bersama Universal Television dan CBS Entertainment.

Akting terakhir sang aktor Sex and the City masih bisa disaksikan dalam satu episode yang akan tayang, juga dalam pemutaran ulang serial ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Zoe

Dua orang wanita membuat pengakuan kepada The Hollywood Reporter bahwa sang aktor telah melakukan penyerangan seksual. Satu wanita, yang bersaksi dengan menggunakan nama Zoe, menyebut pria 67 tahun ini memperkosanya pada 2004 di sebuah apartemen yang berada di Los Angeles.

Kala itu, Zoe berusia 22 tahun.

3 dari 5 halaman

Wanita Kedua

Wanita lain yang bernama samaran Lily mengklaim Chris Noth mengundangnya ke apartemennya di New York City pada 2015 saat ia berusia 25 tahun.

"Aku menangis saat ini terjadi. Aku pergi ke kamar mandi setelahnya, dan memakai rok. Aku merasa buruk sekali, merasa dilecehkan,"" tutur Lily.

 

4 dari 5 halaman

Wanita Ketiga

Pada Jumat kemarin, wanita ketiga maju dengan pengakuan serupa, menggunakan nama alias Ava. Ia mengaku mengalami kekerasan seksual saat berusia 18 tahun.

Sang aktor membantah keras tudingan ini. Ia mengaku hubungan ini terjadi secara konsensual.

"Tuduhan yang dilayangkan kepadaku dibuat oleh individu yang berjumpa denganku bertahun-tahun, bahkan beberapa dekade lalu, sama sekali tak benar," kata dia dalam sebuah pernyataan.

5 dari 5 halaman

Membantah Keras

Ia mengaku selalu menghormati perasaan lawan jenis, "Cerita ini bisa saja dari 30 tahun atau 30 hari lalu, tapi kata tidak tetap berarti tidak. Hal ini selalu kupegang teguh"

"Aku tak tahu mengapa cerita ini muncul sekarang tapi aku tahu hal ini: Aku tidak menyerang wanita-wanita ini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.