Sukses

Thariq Halilintar Mohon kepada Warganet untuk Tidak Bandingkan Fuji dan Chandrika Chika

Di media sosial, banyak yang membanding-bandingkan Fuji dengan Chika.

Liputan6.com, Jakarta Nama Thariq Halilintar dan Fuji saat ini sedang ramai dibicarakan warganet. Keduanya diketahui tengah menjalin kedekatan satu sama lain.

Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji itu menyeret nama Chandrika Chika yang tak lain adalah kekasih sebelumnya. Di media sosial, banyak yang kemudian membanding-bandingkan Fuji dengan Chika.

Terkait hal tersebut, Thariq Halilintar buka suara. Melalui unggahan di Instagram, Thariq Halilintar meminta masyarakat untuk tidak membanding-bandingkan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan

"assalamualaikum halo orang2 baik, ada sedikit permintaan/ permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding2kan, memojok2kan bahkan sampai merendahkan manapun pihak," tulis Thariq Halilintar pada Senin (20/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Menghormati

Lebih lanjut, Thariq Halilintar juga meminta masyarakat untuk menghargai pihak manapun. Baik itu Fuji maupun Chandrika Chika.

"hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai.. support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merendahkan sesama manusia yang sama2 berhati baik aminn," tutup Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Belum Putus

Sementara itu, dalam kesempatan lain, Chika sempat menjawab pertanyaan warganet mengenai kelanjutan hubungannya dengan Thariq. Saat live di Instagram, Chika menjawab rentetan pertanyaan seputar putusnya dia dari Thariq. Satu jawaban pun dilontarkannya secara langsung.

"Chika lu putus? Enggak," ujar Chika sambil membacakan sekaligus menjawab pertanyaan, mengintip dari akun Instagram @insta_julid yang diunggah beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.