Sukses

Sinopsis Kupilih Cinta Episode 5: Takdir Mempersatukan Kembali

Cerita terbaru Vidio Original Series Kupilih Cinta sudah hadir. Kini saatnya Bandi untuk bertemu dengan Riri. Simak sinopsis Kupilih Cinta episode 5 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah kakak beradik yang mencintai perempuan yang sama kembali hadir dengan cerita terbarunya. Serial Kupilih Cinta menginjak episode yang ke-5 pada Senin (20/12/2021) ini. 

Di episode sebelumnya, Haris (Randy Pangalila) berhasil bertemu dengan Riri dan sukses meyakinkan Riri bahwa mereka bisa memperbaiki hubungan yang belakangan ini penuh dengan konflik. 

Di sisi lain, Bandi ditinggal seorang diri oleh Haris. Padahal Bandi sedang diopname lantaran penyakit paru-parunya yang kambuh. Sesaat setelah dirinya berhasil pulih, Bandi mencari tahu keberadaan Riri dan mulai mencarinya.

Berbekal informasi dari teman Riri (Aurelie Moeremans), Bandi langsung terbang ke Alor untuk menemuinya. Lantas, apa yang akan terjadi ketika Bandi menemukan Haris sudah lebih dulu tiba di sana? Simak sinopsis Kupilih Cinta episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosi Tak Terkendali

Seperti Haris, Bandi bertemu dengan Rio, warga Alor yang memandunya untuk bisa sampai ke tujuan. Di perjalanan, Rio mengajak Bandi berkeliling tempat wisata yang menarik di sana. Bandi sedikit jengkel karena tidak segera dipertemukan dengan Riri.

Sesampainya di Puskesmas Mainang, Bandi langsung masuk dan mencari Riri. Rasa senang sekaligus marah menyelimuti diri Bandi ketika dirinya melihat Riri dan Haris sedang berduaan di salah satu ruangan.

Tak berpikir dua kali, Bandi (Rangga Azof) langsung menyeret Haris keluar Puskesmas. Kakak beradik ini langsung terlibat baku hantam yang membuat aksinya menjadi tontonan para warga.

3 dari 3 halaman

Tanda Tanya Besar

Warga yang berada di sana membantu untuk memisahkan mereka berdua, sayangnya, usaha mereka tampak sia-sia. Akhirnya Riri turun tangan. Riri hampir saja jatuh akibat perkelahian Bandi dan Haris. 

Untungnya, ada Mama Ara yang langsung membantu Riri. Mama Ara tiba-tiba mengucapkan bahwa tengah hamil. Hal ini mengejutkan Bandi dan Haris.

Riri langsung pergi meninggalkan mereka berdua. Bandi dan Haris tetap mengikuti kemana Riri pergi. Mereka berdua lalu menginterogasi Riri perihal siapa ayah yang menjadi calon bayinya itu. Riri pun enggan menjawab dan justru menyuruh mereka berdua pergi dari Alor.

Di waktu yang bersamaan, Rio datang menghampiri. Dirinya langsung ditugaskan oleh Riri untuk membawa Bandi dan Haris kembali ke Jakarta meninggalkan Alor. Rio berjanji kepada Riri. 

Hingga tiba di bandara, ternyata Haris kembali menyelinap keluar pesawat. Sementara Bandi sudah di pesawat dan tidak bisa turun lagi. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Kupilih Cinta episode 5 yang sudah tayang. Jangan lupa nonton Kupilih Cinta episode terbaru setiap Senin hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.